Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gigih dan kegigihan - Kata Mutiara

Kali ini kami akan memberikan setetes kata mutiara terkait dengan Gigih dan kegigihan. bercerita tentang ketabahan anda dalam menjalani hidup. selamat menyaksikan. Selamat menikmati kumpulan kata-kata bijak kami.

1. Beberapa tantangan mungkin lebih besar dari kemampuan anda, tapi tantangan tersebut akan menyerah juga jika anda gigih dalam melewatinya.

2. Kegigihan membuat anda berjalan lebih jauh melampaui kemampuan anda.

3. Kesuksesan diraih melalui kegigihan, masalah besar diatasi melalui kegigihan, peluang besar hanya bisa dimasuki dengan penuh kegigihan.

4. Kemenangan diraih oleh mereka yang gigih, karena kebanyakan pemain menyerah sesaat sebelum mereka sampai di garis finis.

5. Orang yang gigih akan bertahan lebih lama, saat itulah ia mengalahkan orang pintar yang mudah menyerah, orang dengan fasilitas lengkap yang bermalas-malasan, mengalahkan semua yang tidak serius dalam berjuang.

6. Beberapa masalah memang hanya bisa diatasi melalui kegigihan.

7. Tak ada sukses besar tanpa kegigihan, karena banyak cobaan yang akan membuatmu menyerah.

8. Tak ada kegagalan bagi orang yang gigih, karena ia akan menganggap semua kegagalan sebagai pelajaran berharga, dan segera bangkit sesaat ia merasakan kegagalan.

9. Saat ilmu, fasilitas dan relasi tidak dapat membantumu, maka cukuplah kegigihan yang membuatmu tetap bertahan.

10. Kegigihan menjadi senjata pamungkas anda dalam melawan setiap masalah.

11. Dimana ada kegigihan disitu ada harapan untuk meraih kemenangan.

12. Ilmu besar tak ada artinya jika tak disertai kegigihan yang besar.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Gigih dan kegigihan. semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.