Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemampuan Manusia - Kata Mutiara

Kemampuan manusia sangat hebat, tapi manusia juga hebat dalam mengabaikan kemampuan tersebut. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang meningkatkan kemampuan manusia. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Manusia diciptakan dengan potensi kemampuan luar biasa, tapi tak semua manusia memiliki semangat dan kegigihan untuk mengeluarkan kemampuan tersebut.

2. Potensi Kemampuan anda melebihi kemampuan anda sekarang ini, bahkan melebihi orang terkuat yang pernah anda temui, bahkan melebihi apapun yang anda bayangkan.

3. Antara orang prasejarah dan orang modern memiliki fisik yang sama tapi kemampuan yang jauh berbeda. anda bisa jauh lebih hebat dari sekarang, jika anda mau menggali potensi anda.

4. Selemah apapun anda kemarin, anda tetap bisa menjadi orang kuat di esok hari, jika anda serius latihan hari ini.

5. Jumlah keringat latihan yang anda keluarkan menentukan tingkat kehebatan anda.

6. Keluarkan kemampuan terbaik dari diri anda, maka dunia akan terkagum-kagum pada anda. karena belum pernah ada seseorang yang mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

7. Kemampuan anda sangat hebat, anda hanya belum menyadarinya.

8. Jutaan orang telah berhasil meningkatkan kemampuan mereka, tak ada alasan bagi anda untuk tidak bisa.

9. Orang hebat tidak terlahir dari rahim hebat, tapi dari keseriusan latihan.

10. Jika anda bukan orang berbakat, maka latihanlah seperti para juara. Hal itu lebih hebat daripada orang berbakat.

11. Latihan lebih penting daripada bakat. Bukan bakat yang mengeluarkan kemampuan terbaik anda, tapi latihan serius yang melakukannya.

12. Setiap kali anda merasa lemah, anda sedang berbohong karena sejatinya anda seorang yang kuat.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Kemampuan manusia. Terimah kasih atas waktunya. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.