Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebebasan - Kata Mutiara

Kebebasan adalah sesuatu yang harus anda hargai, karena dengan kebebasanlah anda bisa berbahagia. Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Kebebasan. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. kebebasan apapun bentuknya selalu ditebus dengan perjuangan.

2. Kebebasan tak akan terasa nikmat jika kita belum merasakan kesempitan.

3. orang yang merasa bebas, pasti tahu akan perasaan terpenjara.

4. Meskipun tubuh kita di penjara, pikiran kita tetap bebas untuk memikirkan apapun, termasuk bebas untuk merasakan kebebasan.

5. Orang yang melupakan kebebasan akan jatuh pada kesempitan, orang yang jatuh pada kesempitan akan bangkit memperjuangkan kebebasan.

6. Memperjuangkan kebebasan jauh lebih baik daripada tersenyum atas penindasan.

7. Anda harus menghadapi resiko sebelum berhadapan dengan kebebasan. Jika anda terbiasa berdiam diri pada tempat yang aman, bisa jadi ketidak bebasan sedang mendatangimu.

8. Bebas bukan berarti bebas melakukan apapun, karena ada beberapa hal yang anda tak mungkin bebas melakukannya.

9. jadilah pribadi yang bebas dan merdeka, meskipun anda hidup dalam dunia yang penuh tekanan.

10. Jika pikiran anda merdeka, tak ada yang bisa menyiksa anda. jika hanya fisik anda yang merdeka, hal-hal kecil bisa langsung membuat anda menderita.

11. kebebasan diberikan kepada setiap manusia, tapi ia bukan barang gratis. Harus ada upaya dari anda untuk bisa merasakan kebebasan jiwa anda.

12. Anda akan selalu terpenjara, jika pikiran anda menyukai hal-hal buruk. Anda akan selalu merasa bebas, jika pikiran anda selalu mencari hal-hal baik.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Kebebasan. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup.