Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Lebaran Idul fitri - Kata Mutiara

Hari raya idul fitri adalah hari yang di isi dengan kebahagiaan. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang hari raya lebarah idul fitri. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Selamat Hari raya idul fitri, selamat berbahagia, semoga kebahagiaan ini menyertaimu di bulan-bulan mendatang.

2. Semoga Kebahagiaan hari meresap kedalam jiwamu, sehingga hati anda menjadi hati seorang hamba yang penuh keimanan.

3. Selamat atas segala kemenangan yang diraih di bulan ini. Semoga bulan ini semakin menguatkan langkah kita untuk melanjutkan perjuangan ini.

4. Ramadhan telah berhasil membersihkan jiwa kita, dan lebaran kali ini telah berhasil menghiasi kebahagiaan dihati kita. semoga hati anda tetap bersih dan berbahagia.

5. Selamat Hari raya idul fitri. Semoga lebaran kali ini membuka lembaran-lembaran baru dimasa depan yang lebih cerah.

6. Selamat Hari raya idul fitri. Maafkanlah setiap orang yang menemuimu, dan mereka yang tidak sempat, sehingga yang tersisa dihati anda hanya prasangka baik.

7. Selamat Hari raya idul fitri. Lupakan kesalahan dimasa lalu, saatnya mengukir kebaikan dimasa depan.

8. Saat lebaran tiba, bahkan orang paling menderitapun merasakan kebahagian. Lebaran adalah kemenangan bagi setiap manusia.

9. Semoga kebaikan ramadhan telah menyatu dalam jiwa anda. semoga cahaya ramadhan dapat menerangi hari anda yang akan segera tiba.

10. Diri ini telah bersih dari noda. Saatnya melukis hati kita menjadi lukisan yang indah.

11. Sekali lagi ramadhan telah berhasil menyatukan jiwa setiap insan. Mendamaikan mereka yang bertengkar, mempertemukan mereka yang berpisah, dan mendamaikan mereka yang resah.

12. Selamat Hari raya idul fitri, kami berbahagia untuk anda, dan seluruh dunia ikut berhagia bersama anda.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang selamat lebaran idul fitri. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.