Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Tepat Waktu - Kata Mutiara

Tidak tepat waktu adalah sesuatu yang menyakitkan jika anda berada diposisi orang yang menunggu. Pada kesempatan kali ini, kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang tepat waktu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Jika disekitar anda dikelilingi orang tidak tepat waktu, maka menjadi orang tepat waktu akan memberikan anda keunggulan luar biasa.

2. Jadilah orang yang tepat waktu, hargailah waktu, begitu banyak peluang emas yang menghilang hanya karena melalaikan waktu.

3. beberapa transaksi emas hanya terjadi kepada orang-orang yang tepat waktu. Transaksi tersebut berakhir begitu terjadi keterlambatan.

4. jangan biarkan seseorang menunggu, Hormatilah orang itu dengan datang tepat waktu.

5. Tepat waktu adalah hadiah istimewa yang diberikan di setiap pertemuan, meskipun tidak ada yang menganggapnya sebagai hadiah.

6. Orang yang menghargai waktu akan selalu datang tepat waktu. Orang yang datang tepat waktu selalu memiliki karisma untuk dihormati.

7. Menjadikan tepat waktu sebagai kebiasaan tidaklah mudah, tapi saat kita berhasil membiasakannya, segala hasil yang kita inginkan juga selalu datang tepat pada waktunya, tidak pernah ditunda.

8. Tepat waktu adalah tentang memaksimalkan pemanfaatan waktu.

9. Semakin banyak hal-hal yang sia-sia dalam daftar kegiatan anda hari ini, semakin sulit bagi anda untuk tepat waktu.

10. tepat waktu adalah tentang kecepatan untuk mencapai tujuan, dan lamanya durasi menikmati tujuan tersebut.

11. Dalam dunia yang penuh persaingan, terlambat satu detik adalah kekalahan telak. Semua orang telah melakukan hal itu satu jam yang lalu.

12. jangan biarkan seseorang menunggu dengan gelisah, jika anda datang terlambat berikan pesan kepadanya jauh sebelum waktu perjanjian anda.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Tepat waktu. semoga dapat menjadi hal bermanfaat bagi kebiasaan anda, semoga hari anda menyenangkan. Sukses dan Sampai jumpa.