Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Tips mengatasi Stres, Frustasi, dan Depresi - Kata Mutiara

Stres adalah hal umum dalam setiap pekerjaan, tapi tak sedikit orang yang berbahagia atas semua pekerjaanya. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Stres, Frustasi, dan Depresi. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Ada banyak stres dan frustasi yang menghalangi anda meraih sukses. Karena itu milikilah kehalian mengatasi frustasi, sehingga jalan sukses anda lebih lancar.

2. Jangan pernah dibuat stress oleh hal-hal kecil, dan selalu selesaikan stres yang diakibatkan tantangan-tantangan besar.

3. Anda bisa menghindari pekerjaan yang memberikan stres, atau anda bisa melatih diri anda untuk menghadapi stres.

4. Jangan frustasi atas permasalahan, karena setiap masalah memiliki solusi. Dan kebanyakan masalah adalah jawaban atas keinginan anda untuk berhasil.

5. Stres yang menumpuk menjadikan depresi. Stres menumpuk karena anda menjadikan setiap kejadian baik besar maupun sepeleh sebagai sesuatu yang bisa membuat anda stres.

6. Selesaikanlah beberapa pekerjaan yang memberikan stres, sehingga mental anda terbentuk untuk menghadapi pekerjaan-pekerjaan yang lebih berat.

7. Stres harus ditinggalkan dan harus dihadapi. Ditinggalkan jika asalnya dari hal-hal sepele, dan dihadapi jika datangnya dari hal-hal besar.

8. Kegagalan kita menghadapi stres menjadikan kita frustasi, dan kegagalan kita menghadapi keduanya menjadikan diri kita depresi.

9.Stes adalah masalah sudut pandang. Jika kita menganggap segala masalah sebagai sarana latihan dan bertumbuh, maka stres tidak akan anda rasakan.

10. Carilah kebahagiaan dalam pekerjaanmu, jika tidak anda akan mendapatkan stres.

11. Jika anda tidak mau belajar dan berlatih menangani stres, maka bersiaplah untuk menanggung stres seumur hidup.

12. keahlian menghadapi stres ibarat mengendarai tank. Meskipun banyak penghalang menghadang, tak akan mengurangi kecepatannya untuk sampai pada tujuan.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Stres, Frustasi, dan Depresi. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.