Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shalat Khusyu - Kata Mutiara

Shalat adalah kewajiban, sekaligus shalat adalah hadiah istimewa bagi setiap muslim. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Shalat Khusyu. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Dari 24 jam waktu dalam sehari, beberapa menit waktu yang dipakai untuk shalat adalah waktu terbaik untuk anda.

2. Shalat adalah sumber ketenangan, karena shalat adalah saat dimana kita semakin mendekatkan diri dengan sang pencipta.

3. Di dunia ini tidak ada yang seindah shalat yang khusyuk

4. Shalat sambil merenungi bacaan-bacaan didalamnya adalah sumber perenungan utama. Membuat hatimu bergetar, membuat seisi langit bergetar.

5. Manusia memerlukan shalat, dengan shalat lima waktu hari-hari anda akan selalu terjaga dari noda-noda yang mengenainya.

6. Shalat adalah kewajiban kita kepada Allah, sekaligus kebutuhan hati kita untuk tetap bersinar.

7. Shalat tanpa mengetahui arti bacaannya bisa membuatmu damai, apalagi jika engkau bisa mengerti dan merenungi segala bacaan-bacaan shalat.

8. Barang siapa yang melalaikan shalat, ia sedang menelantarkan jiwanya. Shalat adalah oksigen bagi jiwa anda, tanpa oksigen jiwa anda akan tercekit sampai meninggal.

9. Lakukan persiapan terbaik sebelum shalat, sehingga anda shalat dalam keadaan yang baik dan khusyu, sehingga anda menjadi pribadi yang segar setelah selesai menunaikan ibadah shalat.

10. Shalat yang bisa mendamaikan jiwa dan pikirannmu adalah kejadian indah yang akan selalu anda rindukan untuk dilakukan terus menerus.

11. Anda akan selalu rajin shalat dengan semangat, jika anda mengetahui keutamaan-keutamaan yang ada dari mengerjakannya.

12. Shalatlah, dan ambillah kebaikan dari Shalat anda.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Shalat. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.