Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekolah - Kata Mutiara

Sekolah adalah tempat menuntut ilmu, tempat yang menjadikan anda cerdas, tempat yang menjadikan anda siap untuk mendaki kesuksesan.. Pada kesempatan kali ini, kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang sekolah . Semoga anda bisa menarik pelajaran. Selamat menikmati.

1. Sekolah adalah lembaga yang telah sangat berjasa pada dunia, dengan keberadaan sekolah, dunia melihat perkembangannya dengan pesat.

2. Setiap anak wajib bersekolah, karena rendanya pendidikan membuat seseorang rentang terjatuh dalam jutaan keharaman.

3. Jadikan Sekolah sebagai tempat kesukaan anda, meskipun anda telah lulus sekolah. Dalam artian jadikan belajar sebagai kegiatan yang paling anda senangi.

4. Sekolah tidak selamanya berarti ruang kelas, ia bisa berarti tempat bermain, tempat bekerja, tempat istirahat. Semua tempat bisa anda jadikan sekolah, karena anda bisa belajar dimana saja.

5. Jasa-jasa yang sekolah berikan pada hidup anda harus anda bayar dengan mengukir sebuah prestasi.

6. Jika sekolah ditiadakan, dunia masih bisa bertahan, jika aktifitas belajar ditiadakan, dunia akan hancur dalam beberapa tahun.

7. Jika anda belajar hanya jika anda berada disekolah, maka Kecerdasan anda masih jauh dari cukup, untuk meraih kesuksesan.

8. Setiap hari semua anak-anak berangkat kesekolah. Tapi tiap hari tidak semua anak-anak pergi belajar.

9. Biaya sekolah memang mahal dan merepotkan. Tapi biaya yang dikeluarkan jika tidak sekolah jauh lebih mahal dan merepotkan.

10. Jika anda ingin tahu seberapa penting kita bersekolah, maka lihatlah penderitaan orang-orang yang ingin sukses tapi tak punya pendidian.

11. Sukses kita kelak bermula dari sukses kita disekolah.

12. Sekolah telah berhasil mendidik milyaran manusia, dan milyaran manusia itu telah berhasil memberikan kontribusi pada dunia. Terimah kasihku untuk sekolah.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak tentang Sekolah, semoga dapat memberikan anda Pelajaran, dan menjadikan anda pribadi yang cerdas. Sukses dan Sampai jumpa.