Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Membantu dan bantuan - Kata Mutiara

Mintalah bantuan orang lain, dan berilah bantuan orang lain. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang saling Membantu. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Anda akan selalu memerlukan bantuan orang lain, dan anda akan selalu harus membantu orang lain.

2. Semakin sering anda membantu, semakin sering anda mendapatkan bantuan dari sumber yang tak anda sangka.

3. kesuksesan anda bukan hasil tangan anda sendiri, tapi itu adalah hasil dari ratusan bantuan dari orang lain.

4. Orang lemah memerlukan bantuan orang kuat untuk menjadi kuat, orang kuat memerlukan bantuan orang lemah untuk menjadi lebih bahagia.

5. Perjelaslah apa yang inginkan, bantuan jenis apa yang anda perlukan. Dengan memperjelas, anda memudahkan keberhasilannya.

6. Meminta bantuan bukan berarti pengemis, bukan berarti orang lemah. Dalam keadaan tertentu, kekuatan maksimal anda hanya bisa muncul jika anda rutin meminta bantuan kepada orang lain.

7. Setiap bantuan yang anda berikan akan sangat berarti. Setiap perhatian yang anda berikan akan sangat membantu.

8. Orang yang kuat bukan berarti tidak memerlukan bantuan. Ia menjadi kuat karena ia bisa meminta bantuan pada orang yang tepat, pada sat tepat, dengan cara yang tepat.

9. Berikanlah bantuan dengan tulus, Jangan mengharapkan imbalan, meskipun pada kenyataanya Tuhan pasti membalasnya.

10. Anda bisa membantu satu orang dengan tangan kosong, tapi untuk membantu jutaan orang, anda memerlukan kecerdasan anda.

11. Anda tidak bisa membantu orang jika diri anda sendiri serba kekurangan. jadilah orang kuat, sehingga lebih banyak orang yang bisa anda tolong.

12. Untuk membantu orang lain anda tidak perlu menjadikan diri anda menderita. Selalu ada cara dimana kedua pihak sama-sama berbahagia.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Membantu dan bantuan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.