Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kangen dan Rindu - Kata Mutiara

Setiap orang pernah merasakan rindu, itu menunjukkan setiap manusia memiliki cinta dalam jiwanya. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang rindu. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Cinta membuat diri kita merindukan. Rindu membuat kita tetap mencintainya walau dipisahkan jarak.

2. Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.

3. Rindu adalah pupuk bagi cinta. Ia akan menyehatkan pertumbuhan cinta, kecuali jika ia di taburi dalam jumlah berlebihan.

4. Rindu terkadang menyakitkan, terkadang membahagiakan. Terkadang bermanfaat, terkadang merugikan kita.

5. Setiap derita yang dihasilkan oleh rindu, membuat bangunan cintamu makin kokoh.

6. Jika ia memang pantas di rindukan maka rindukanlah. Tapi jika ia sesuatu yang tak pantas, atau tak mungkin kembali maka merindukannya adalah penderitaan abadi.

7. Rindu akan menyadarkannmu tentang hal-hal yang harus anda lakukan jika anda bersama kembali di kemudian hari.

8. Engkau tak akan melupakan sesuatu yang pernah anda cintai. Suatu saat nanti anda akan kembali merindukannya. Persiapkanlah dirimu untuk hari itu.

9. Setiap manusia memiliki kejadian-kejadian indah dalam hidupnya. Jangan hanya merindukan kejadian tersebut, tapi berusahalah untuk menciptakan masa-masa indah tersebut hari ini.

10. Jika Rindumu takpernah terobati, maka engkau akan menderita. Jika rindumu selalu anda rawat, maka ia akan selalu menjadi sesuatu yang pantas dirindukan.

11. Beberapa diantara kita merindukan sesuatu yang salah. Dan semua manusia pernah merindukan sesuatu yang tak layak dirindukan.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang rindu. semoga dapat menyertai hari anda, dan membahagiakan hari-hari anda. semoga hari anda menyenangkan. Sukses dan Sampai jumpa.