Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Praktek Ilmu - Kata Mutiara

Setelah belajar sesuatu, sebaiknya kita mempraktekkan sesuatu tersebut sesegera mungkin agar ilmu tadi lebih abadi. Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Mempraktekkan pengetahan. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. ilmu yang tidak di praktekkan seringkali merupakan ilmu yang tidak berguna.

2. Ilmu yang di praktekkan akan semakin menguat, ilmu yang disebarkan akan semakin bertambah. Ilmu yang hanya disimpan dalam ingatan lambat laun akan menghilang dengan sendirinya.

3. Perbedaan orang ahli dan amatir terletak dari kemampuan mereka mempraktekkan ilmu-ilmu yang telah mereka pelajari.

4. Praktekkan ilmu anda sehingga ia mendarah daging dengan tubuh anda. belajar membuat kita mengingat ilmu untuk sementara, praktek membuat kita mengingat ilmu tadi untuk selamanya.

5. Praktek menjadikan ilmu yang hanya bisa dibayangkan menjadi kenyataan yang dapat dilihat langsung.

6. Praktek adalah pembelajaran yang menjadikan teori-teori lebih mudah menyatu dengan otak kita.

7. Carilah ilmu yang bisa di praktekkan di kehidupan nyata. Dan ciptakanlah ilmu dari setiap praktek yang anda lakukan.

8. Sebelum ilmu memberikan anda hasil yang bisa dinikmati, terlebih dahulu anda harus mempraktekkan ilmu tersebut.

9. Pelajari ilmu yang tidak anda ketahui, dan praktekkan ilmu yang telah anda ketahui, dan latihlah ilmu-ilmu yang telah anda praktekkan.

10. belajar tidak sempurna jika ilmu yang dipelajari tidak di praktekkan. Karena ilmu yang tidak di praktekkan besar kemungkinan akan terlupakan.

11. Praktek dan latihan adalah rahasia orang-orang cerdas.

12. Anda bisa mengetahui tanpa melakukan praktek, tapi anda tidak bisa mengetahuinya secara mendalam tanpa melakukan praktek.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Mempraktekkan pengetahan. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup.