Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pencuri dan Mencuri - Kata Mutiara

Mencuri adalah perbuatan tercela, tapi selalu ada yang ingin melakukannya. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang pencuri dan perbuatan mencuri. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Mencuri sesuatu dari orang lain tidak akan membuatmu memilikinya, karena kegelisahan akan selalu menyertai sesuatu tersebut.

2. Setiap pencuri yang merasa melakukan perbuatan baik, merasa memiliki hak atas semua harta yang kau kumpulkan.

3. Barang yang dicuri maasih bisa di kembalikan, tapi kehormatan yang dicuri tak bisa di kembalikan.

4. Barang yang hilang dicuri adalah rezeki haram sang pencuri. Dan bagi anda rezeki yang halal akan datang menggantikannya suatu saat nanti.

5. mencuri hak orang lain, adalah perbuatan yang menguragi hak anda.

6. Bukan hanya salah pencuri atas kehilangan anda. beberapa perbuatan anda juga mengambil peran atas hilangnya benda tersebut.

7. jangan menyalahkan pencuri jika anda tidak menjaganya dengan baik. Bisa jadi itu justru peringatan buat anda.

8. hukum yang ditegakkan membuat pencurian menurun. Tapi apa yang terjadi jika keadilah hukum diambil oleh para kriminal.

9. pencuri yang bodoh mencuri sedikit, Pencuri yang cerdas mencuri lebih banyak, pencuri yang paling cerdas akan terus mengambil tanpa ada yang menyadarinya sampai kapanpun.

10. Jika kesejahteraan meningkat, maka para pencuri akan kehilangan nafsu untuk mencuri. Saat kesejahteraan menhilang, para orang baik menjadi bernafsu untuk mencuri.

11. Setiap pencuri telah mencuri kebahagiaannya di masa depan.

12. Kembalikan semua yang telah anda curi, sebelum tuhan memaksa anda mengembalikannya.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang pencuri dan mencuri. Terimah kasih, semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.