Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjaga Penampilan Fisik - Kata Mutiara

Penampilan adalah salah satu unsur yang harus selalu dijaga dan dirawat. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Menjaga penampilan fisik. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Penampilan yang menarik memberikan kesan pertama, sikap yang menarik menjadikan kesan tadi abadi.

2. Penampilan sering kali menjadi penentu keberhasilan dalam berkomunikasi. Penampilan seringkali menjadi alasan kegagalan dalam berkomunikasi.

3. Milikilah penampilan yang berkesan, tapi jangan menjadi alasan jebolnya kantong anda.

4. Penampilan adalah magnet untuk menarik perhatian orang lain, sekaligus magnet untuk menarik keluar setiap sen uang anda.

5. tampillah sederhana pada keseharian anda, dan tampillah menawan di tempat-tempat tertentu, dan tampillah sangat sederhana di tempat tertentu.

6. Penampilan selalu menjadi pengumuman akan identitas anda. orang kaya dan orang sok kaya selalu bisa dibedakan dengan mudah.

7. Penampilan sederhana bisa jadi lebih elegan daripada penampilan mewah tapi bukan pada tempatnya.

8. Jadilah diri sendiri, jadikan penampilannmu mendukung karakter pribadi anda.

9. Jika anda tidak menjaga penampilan, maka terang-terangan anda sedang mempermalukan dan menurunkan harga diri anda.

10. Menjaga penampilan adalah keharusan, Mempertahankan penampilan mahal di luar kemampuan adalah bentuk kebodohan.

11. Pengikut selalu mengandalkan penampilan untuk membuat dirinya di Dihormati. Pemimpin selalu dihormati meskipun ia mengacaukan penampilannya.

12. Jika anda bukan artis dan tidak ingin menjadi artis, maka tidak perlu anda berpenampilan seperti mereka. Berpenampilanlah seperti apa yang sepantasnya anda kenakan.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Menjaga penampilan fisik. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.