Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meningkatkan Amal Ibadah - Kata Mutiara

Amal kebaikan adalah hal yang harus dicari dan hal yang harus diutamakan Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Meningkatkan Amal Ibadah. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. Ibadah yang diabaikan adalah alasan dari kehidupan yang berantakan.

2. Kesuksesan terjadi karena izin dari Tuhan. Ibadah yang meningkat adalah Faktor yang menyebabkan mengizinkan kita untuk merasakan kesuksesan.

3. Amal ibadah adalah nutrizi penting bagi kesehatan hati kita, yang secara tidak langsung ikut menyehatkan hati dan pikiran kita.

4. Perkuatlah Amal ibadah anda, jadikan hari-hari anda sebagai hari yang diRahmati.

5. Hari yang tidak di isi dengan amal ibadah adalah hari yang gersang, meskipun hari itu anda bersenang-senang.

6. Kemuliaan manusia tergantung dari kualitas amal ibadahnya. Dimana setiap pekerjaan yang ia lakukan terhitung sebagai amal kebaikan.

7. Setiap nafas adalah ibadah, jika setiap aktifitas kita adalah hal-hal baik.

8. Amal adalah penentu kesuksesan, karena setiap kesuksesan memerlukan perbuatan baik untuk meraihnya.

9. Setiap kebaikan akan mendapatkan kebaikan yang sama besar atau lebih tinggi. Itulah sebabnya orang yang paling beruntung adalah orang yang paling banyak berbuat baik.

10. Lakukanlah kebaikan tanpa mengharap balasan, meskipun faktanya setiap kebaikan pasti dibalas dari arah yang tak disangka.

11. jangan pernah menyombongkan amal kebaikan anda, karena itu sama saja dengan membuang-buang amal tersebut, Seakan-akan anda tidak pernah melakukan kebaikan.

12. Kebaikan adalah sumber kebahagiaan. Kebaikan adalah sumber keberuntungan. Kebaikan adalah tujuan sebenarnya dari kehidupan.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Meningkatkan Amal Kebaikan. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup.