Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menabung dan Tabungan - Kata Mutiara

Kebiasaan menabung akan membuat anda kaya. Hal tersebut akan kami bahas dalam Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Menabung dan Tabungan Semoga anda dapat mengambil banyak hikmah dalam sajian ini . Selamat menikmati.

1. menabunglah untuk masa depanmu, karena anda akan kewalahan jika anda hanya mengandalkan gaji pekerjaan kelak.

2. Pintarlah menabung dan pintarlah mengelola apa yang telah anda tabung.

3. Inflasi membuat nilai tabungan anda menurun, investasi yang tepat membuat nilai kekayaan anda meningkat.

4. Belilah kekayaan dengan menabung sebagian gaji anda.

5. tabungan yang tak bergerak akan menghilang atau menyusut. Tabungan yang bergerak akan semakin bertambah seiring dengan waktu.

6. hal pertama yang perlu anda lakukan saat menerima gaji adalah menabung, karena gaji tersebut akan habis sebelum disisihkan jika berbelanja yang dilakukan pertama.

7. pada awalnya menabung bukan sekedar berapa uang yang anda kumpulkan, tapi lebih pada seberapa besar mental dan karakter yang anda kembangkan.

8. Jangan belanjakan semua gaji anda, tabunglah sebagian. Jangan belanjakan semua Tabungan anda, fokuslah pada berinvestasi.

9. Semakin banyak tabungan anda, semakin leluasa dan tenang pikiran anda tentang uang, sehingga anda lebih rileks dalam mencari uang.

11. Perasaan yang ditimbulkan saat memiliki tabungan bisa membuat anda kaya raya, perasaan yang ditimbulkan saat anda tak ada uang dalam tabungan anda bisa membuat anda jatuh miskin.

12. Tabungan adalah masa depan, setiap kali anda menyimpan uang dalam tabungan, anda sedang memperkaya masa depan anda,

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Menabung dan tabungan semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.