Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masa Pensiun - Kata Mutiara

Masa pensiun adalah fase terakhir dalam hidup anda, sekarang saatnya untuk mempersembahkan yang terbaik dari diri anda.. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang masa pensiun. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Masa pensiun yang berkualtas ditentukan oleh masa mudah yang sukses.

2. Masa pensiun adalah saat dimana fisik tak lagi bekerja, tapi aset-aset anda masih serius bekerja untuk memberikan pemasukan bagi anda.

3. Pensiun bukan berarti melepaskan tanggung jawab. Ia hanya mengubah bentuk tanggung jawab ke bidang yang lain.

4. Saat muda anda berkata seberapa besar uang yang anda hasilkan. Saat pensiun anda akan berkata seberapa besar kesehatan yang anda miliki.

5. Orang yang pensiun masih tetap bekerja. hanya saja ia tak lagi bekerja untuk mendapatkan uang, tapi ia bekerja untuk mendapatkan kebahagiaan.

6. Saat muda fokuslah membangun aset. Saat anda pensiun biarlah aset yang memenuhi segala kebutuhan anda.

7. Jadikan masa pensiun ada sebagai masa yang paling menakjubkan. Tutuplah usia anda dengan hari-hari yang luar biasa.

8. Pengalaman masa muda telah mencukupi untuk menjadi orang yang bijak. Jalanilah masa-masa pensiun anda dengan cara-cara yang bijak, jadilah orang yang menyebarkan kebaikan.

9. Habiskan hari-hari terakhir anda untuk merancang sebuah mahakarya, sebuah karya yang menjadi warisan terakhir anda.

10. pada akhirnya semua manusia akan meninggal. Terlepas dari apapun yang terjadi di masa-masa terdahulu. Masih ada waktu untuk melakukan sesuatu yang membuat anda dan orang lain bahagia.

11. Sambutlah masa pensiun anda dengan berbahagia, dan tutuplah masa pensiun anda dengan membahagiakan orang lain.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Masa pensiun. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda. semoga hari anda menyenangkan. Sukses dan Sampai jumpa.