Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manajemen Waktu - Kata Mutiara

Waktu yang dikelola dengan baik, selalu menghasilak sesuatu yang baik berkali-kali li[pat besarnya.. Pada kesempatan kali ini, kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Manajemen waktu. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Menajemen waktu bercerita tentang bagaimana membuat 24 jam yang anda miliki menghasilkan hasil yang berlipat-lipat dibandingkan 24 jam yang dimiliki orang lain.

2. Jika manajemen waktu anda buruk, anda memerlukan waktu satu minggu untuk menyelesaikan sesuatu yang seharusnya bisa selesai dalam satu hari.

3. Terkadang apa yang anda hasilkan dalam satu tahun, bisa anda peroleh dalam puluhan hari saja jika anda mengelola waktu anda dengan baik.

4. Manajemen waktu bukan tentang mengerjakan banyak hal dalam satu hari. Tapi mengerjakan beberapa hal-hal paling penting, dan menggunakan waktu yang tersisa untuk hal yang lebih berarti.

5. Satu-satunya yang membedakan orang hebat dan orang biasa adalah kemampuannya menggunakan 24 jam waktunya setiap hari.

6. Waktu sudah pasti habis, tapi waktu belum tentu habis dengan sempurna.

7. untuk berhasil anda perlu mengelola waktu, atau lebih tepatnya mengelola aktifitas-aktifitas anda.

8. Lakukanlah kegiatan yang terpenting, jangan terlena mengerjakan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan tapi tidak bermanfaat apa-apa.

9. manajemen waktu adalah tentang pilihan. Tentang memilih pekerjaan bernilai tinggi meskipun ia sedikit tidak menyenangkan.

10. jika anda memperbaiki 10% dari manajemen waktu anda, anda akan melihat peningkatan 100% dari hasil yang anda dapatkan.

11. Tak ada kesuksesan yang bisa dicapai tanpa keahlian mengelola waktu yang memadai.

12. Manajemen waktu membuat anda menghasilkan lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat dan dengan tingkat kebahagiaan yang lebih tinggi.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Manajemen waktu. semoga dapat membantu dalam meningkatkan produktifitas anda, semoga hari anda menyenangkan. Sukses dan Sampai jumpa.