Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Manajemen - Kata Mutiara

Manajemen sangat anda perlukan dalam menata segala yang ada disekitar anda menuju keberhasilan.. Pada kesempatan kali ini, kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Manajemen. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. manajemen yang buruk melahirkan kekacauan, manajemen yang baik melahirkan keteraturan.

2. Semakin tinggi, semakin luas, semakin banyak wewenang anda, semakin penting ilmu manajemen bagi keberhasilan anda.

3. kepemimpinan yang kuat tanpa dukungan manajemen yang kuat selalu berakhir pada kehancuran yang berasal dari dalam.

4. Manajemen yang kuat bisa mencapai prestasi tinggi dengan Sumber daya terbatas. Manajemen yang buruk akan selalu berprestasi buruk meskipun dalam sumber daya yang melimpah.

5. Sumber daya yang melimpah sangat diperlukan oleh organisasi dengan manajemen yang baik. Tapi sumber daya yang melimpah terkadang justru menghancurkan organisasi dengan manajemen yang buruk.

6. Manajemen yang rumit membuat proses yang diperlukan lama, manajemen yang sederhana tidak mampu mengatasi kondisi yang rumit. Manajemen yang efisien adalah mengambil segala keuntungan manajemen rumit dan dikemas dalam bentuk yang sederhana.

7. manajemen mengajarkan kita pentingnya peranan setiap unsur. Jika satu unsur kecil saja dihilangkan, akan berakibat fatal pada keseluruhan sistem.

8. semua akan bergerak ke arah keseimbangan, tapi kekacauan adalah sistem yang sesuai hukum alam. Ia akan tetap kacau sampai ada yang mengelolanya.

9. Manajemen adalah mengelola, tapi tidak pernah sesedehana kata “mengelola” tersebut.

10. Semakin cerdas anda dalam manajemen, semakin tinggi peluang anda mendapat mutiara di tengah lautan pasir.

11. manajemen mengajarkan kita bahwa hal-hal kecil bisa menghasilkan hal besar jika dikelola dengan baik.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Manajemen. semoga dapat membantu dalam meningkatkan produktifitas anda, semoga hari anda menyenangkan. Sukses dan Sampai jumpa di lain waktu.