Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanpa Kekerasan - Kata Mutiara

Kekerasan adalah cara terburuk dalam memperbaiki keadaan. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kata-kata mutiara bijak tentang kekerasan. Semoga dapat memberikan anda pelajaran. Selamat menikmati sajian kami.

1. dalam setiap kasus Kekerasan terlihat menyelesaikan masalah, tapi yang sebenarnya ia hanyamenambah masalah.

2. ubahlah dunia tanpa menggunakan kekerasan. Karena dunia yang diubah dengan kekerasan adalah dunia yang dipenuhi dengan kekerasan.

3. Kekerasan adalah cara-cara orang yang tak berakal dalam meraih tujuannya.

4. kekerasan adalah hal yang tidak dibenarkan. Kebenaran yang diraih melalui jalan kekerasan adalah kesalahan.

5. kekerasan hanyalah jalan pintas yang menggoda tapi tak bermutu. Selalu ada jalan yang lebih baik, damai dan anggun.

6. Hidup akan keras dalam mendidikmu. Tapi jangan mendidik andak anda dengan kekerasan.

7. masa-masa menggunakan kepalan tinju untuk bertahan hidup telah berakhir. Sekarang adalah masa-masa menggunakan telapak tangan untuk bekerja.

8. Mengatasi masalah dengan kekerasan hanya akan mengundang kekerasan yang lain sebagai masalah yang baru.

9. Perdamaian dunia tak akan dicapai dengan jalur kekerasan. Karena setiap kekerasan dijalakan, berbagai kekacauan baru bermunculan.

10. kekerasan bisa menyelesaikan masalah, tapi tak pernah menyelesaikan secara tuntas. Selalu meninggalkan benih yang berpotensi menjadi masalah baru yang bahkan lebih besar.

11. Jadilah orang-orang yang menyuarakan perdamaian, menyuarakan keadilan, meyuarakan kebaikan. Dan tempulan dengan cara-cara yang bijak.

12. kejahatan menyampaikan pesan-pesanya dengan kekerasan. Jangan menempu jalan yang sama saat menyampaikan pesan kebaikan.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak tentang kekerasan. Semoga anda bisa mengambil pelajaran dari artikel ini. Silahkan nikmati ratusan artikel penuh inspirasi yang kami sediakan.