Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liburan Ceria- Kata Mutiara

Liburan adalah hal yang menyenangkan, hal yang membahagiakan. Adalah sesuatu yang penting untuk memasukkan kegiatan ini dalam rencana bulanan kita. terkait hal ini kami hadirkan kata-kata mutiara bujak tentang liburan. Selamat menikmati.

1. pisau harus diasah agar tetap tajam. Liburan sejenak, akan mengasah ketajaman anda dalam melakukan segala pekerjaan.

2. Liburan bersama keluarga, bersama sahabat, bersama teman-teman akan menjadikan warna-warni menakjubkan dalam lukisan hidup anda.

3. Rutinitas harian kita membuat mata kita buta dalam melihat keindahan hidup. Liburan sehari menyadarkan kita akan indahnya hidup ini.

4. Liburan tidak harus jauh, tidak harus di tempat istimewa. Cukup bersama dengan orang-orang tercinta, di tempat yang sederhana, dengan cinta yang melimpah, dengan senyum dan tawa yang lebar.

5. Liburan tiap minggu di tempat yang sederhana lebih baik daripada liburan hanya sekali setahun di tempat yang menawan.

6. Liburan membuat anda melupakan permasalahan kehidupan dan berfokus pada keindahan kehidupan. Karena itu berliburlah agar anda berbahagia.

7. Entah itu bersama keluarga, teman-teman, tetangga, ataupun bersama teman yang baru dikenal. Liburan bersama mereka selalu berhasil mempererat kebersamaan kita.

8. Semua tempat yang ada adalah lokasi liburan yang unik. Setiap sudut di yang dunia menawarkan sensasi yang menakjubkan. Berpetualanglah.

9. Bawalah kebahagian yang anda rasakan saat berlibur kedalah kehidupan sehari-hari anda. saat ia mulai memudar,lakukan penguatan dengan melakukan liburan skala kecil di tempat yang dekat dengan biaya murah.

10. Isilah hari-hari libur anda dengan sesuatu yang membuat anda tersenyum, tertawa, dan bersyukur.

11. Liburan bukan barang mewah yang hanya bisa dinikmati oleh orang kaya. Tapi liburan adalah milik semua orang, bahkan orang miskin sekalipun.

12. Saat hari kerja, anda dibayar untuk bekerja. saat hari libur anda dibayar untuk berlibur.

13. prestasi orang yang sering berlibur lebih cemerlang daripada orang yang menyiksa dirinya dengan bekerja terus-menerus.

14. Dimanapun anda berada sekarang. Selalu ada tempat unik dalam radius 10 km, untuk anda jadikan tempat liburan yang sederhana.

15. Dunia kerja adalah penjara menyeramkan jika didalamnnya tidak terdapat liburan, baik yang besar maupun yang sederhana.

16. Liburan menegaskan dan membuat anda semakin yakin kalau anda adalah orang yang bebas dan merdeka.

17. Liburan dan produktifitas adalah dua hal yang selalu saling mendukung.

18. berlibur memang mahal, tapi memberikan kita kebahagiaan yang jauh lebih mahal dan berharga.

19. Jangan menunggu sukses baru sering berlibuar. Tapi seringlah berlibur agar pikiran anda tetap cemerlang dalam meraih kesuksesan.

20. liburan tanpa bekerja sudah pasti tidak bisa sukses. Bekerja tanpa liburan adalah perjalanan sukses yang panjang, membosankan, dan penuh penderitaan.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini. Semoga bisa memudahkan perencanaan liburan anda, dan mensukseskan liburan anda. terimah kasih atas waktu yang anda berikan untuk membaca artikel ini.