Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerja Sama - Kata Mutiara

Kerja sama yang baik adalah unsur pokok dalam kesuksesan. Pada kesemaptan kali ini kami akan menghadirkan kata-kata mutiara bijak tentang kerja sama. Semoga dapat memberikan anda inspirasi. Selamat menikmati.

1. Kerja sama yang bertahan lama adalah kerjasama yang saling menguntungkan dengan Adil.

2. Sebelum kerjasama tercipta, terlebih dahulu harus diiringi dengan rasa saling percaya. Sebelum kerjasama ini berhasil, harus di isi dengan kepercayaan yang menguat.

3. Untuk meraih hal yang besar, anda harus pintar menjalin kerja sama dengan orang-orang yang memiliki kemampuan yang tidak anda miliki.

4. Kerjasama akan menjadikan anda kuat, jika cara merawatnya tepat. Kerja sama akan menjadikan anda semakin lemah, jika cara merawatnya salah.

5. Kerja sama adalah bekerja bersama-sama. Bukan mengorbankan orang lain demi kemenangan pribadi anda.

6. memilih orang yang tepat adalah salah satu point dalam strategi kerjasama yang cerdik.

7. Latihlah diri anda untuk bekerja sama. Karena anda tidak bisa melakukan semua hal. Sebaliknya kalian bisa melakukan semua hal jika bekerja sama dengan orang-orang yang tepat.

8. Disetiap kesuksesan orang bersar, terdapat jasa-jasa orang-orang yang bekerja sama dengan mereka. Kesuksesan besar anda tercipta karena anda bisa bekerja sama dengan orang yang tepat.

9. orang hebat tahu kalau mereka tidak hebat. Karena itu mereka bekerja sama sehingga kelemahannya dapat tertutupi dan yang tampak hanyalah kehebatannya.

10. Peluang-peluang besar tidak bisa dimasuki seorang diri. Ia harus dimasuki secara beramai-ramai dalam ikatan kerja sama yang kokoh.

11. orang yang mampu bekerja sama adalah orang yang mampu meraih hasil melebihi kemampuannya.

12. Kerja sama harus membuat mitra anda merasa menang, dan diri anda merasa menang, dan lawan anda merasa menang.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak pada kesempatan kali ini. Semoga memberikan anda inspirasi dalam menjalin kerja sama. Semoga hari-hari anda menyenangkan.