Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adil dan keadilan - Kata Mutiara

Keadilan akan membimbing anda menjalani kebenaran. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kata-kata mutiara tentang keadilan. Semoga dapat memberikan anda inspirasi dalam menjalani kehidupan anda. selamat menikmati.

1. Keadilan unsur penentu kemajuan sebuah bangsa. Keadilan membuat pendidikan merata, membuat ekonomi merata, membuat keamanan merata.

2. Jadkan Keadilan sebagai karakter pribadi anda. sehingga anda bertindak dengan penuh keadilan, dan kehidupan memberi anda hasil dengan adil.

3. Anda bisa meraih sukses dengan penuh kecurangan. Tapi hanya sukses yang didapat dengan adillah yang bisa anda nikmati dan syukuri.

4. Keadilan akan membawa dan menuntun anda kejalan yang benar. Keadilan akan memberikan anda keseimbangan antara apa yang anda usahakan dan apa yang anda hasilkan.

5. Dunia yang memperlakuklan anda secara tidak adil bukan alasan untuk memperlakukan mereka dengan tidak adil juga. Tapi itu adalah alasan untuk berprilaku adil.

6. Setiap kebahagiaan yang anda rasakan yang berasal dari ketidak adilan, adalah musibah bagi orang-orang yang anda tindas.

7. Adillan dalam berprilaku, sehingga orang-orang akan membantu dan memberikanmu dukungan dimanapun anda berada.

8. Keadilan bukan berarti memberikan dengan jumlah yang sama. Tapi memberikan sesuai dengan yang dibutuhkan orang tersebut.

9. tidak semua orang membutuhkan hal yang sama. Memberikan sesuatu dengan porsi dan bentuk yang sama adalah bentuk dari ketidak adilan.

10. berikanlah sesuatu kepada orang lain dengan adil, berikanlah sesuatu pada diri anda dengan adil.

11. orang yang tidak adil hanya bisa bersenang-senang, tapi tidak bisa berbahagia. Karena anda tidak mungkin bisa bahagia atas ketidak adilan yang anda kerjakan.

12. Keadilan akan membimbing anda menjalani kebenaran. Akan membimbing anda menemukan kebenaran.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak tentang keadilan. Semoga dalam keseharian anda bisa menerapkan keadilan. Terimah kasih atas waktu yang berikan untuk menikmati artikel ini.