Rela dan Merelakan - Kata Mutiara

Merelakan yang telah hilang adalah tanda kita tak lagi disakiti oleh kehilangan tadi. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kata-kata mutiara bijak tentang rela dan kerelaan. Semoga bisa memberi anda pelajaran dan inspirasi. Selamat menikmati.

1. Relakan apa yang telah pergi karena ia tak mungkin kembali. Syukuri apa yang masih ada karena hanya itulah yang bisa anda nikmati, berpuaslah dengan masa depan, karena nasib baik akan berdatangan.

2. kecemasan, ketakutan, kekhawatiran merasuki pikiran kita karena terlalu banyak hal yang tidak bisa kita relakan kepergiaannya.

3. Semakin banyak hal yang tidak bisa anda relakan, semakin banyak hal yang bisa membuatmu stress dan frustasi.

4. Sebelum kita memasuki zona yang lebih berkualitas. Terlebih dahulu kita harus merelakan kepergian segala kenikmatan yang ada di Zona nyaman kita.

5. Merelakan sesuatu dengan ikhlas adalah suatu keterampilah hidup yang akan memperindah kehidupan anda.

6. banyak hal yang memang ditakdirkan untuk meninggalkan kita. Semakin lama kita menggemgamnya dan tidak merelakan kepergiaannya semakin lama hidup kita menderita.

7. Hal-hal indah enggan mendatangi kita jika kita masih tidak merelakan hal-hal indah dimasa lalu yang telah meninggalkan kita.

8. Hidup di isi dengan kemudahan dan kesulitan. Anda harus membiasakan diri merelakan saat-saat mudah dan dengan tegar menghadapi saat-saat sulit.

9. merelakan sesuatu bukan berarti menyerah pada kekalahan. Tapi berarti melihat fakta dengan jernih bahwa sesuatu itu harus direlakan, sehingga kita sesegera mungkin mempersiapkan diri untuk hal baru yang akan datang.

10. Relakanlah, hadapi kenyataan. Relakanlah, masih banyak yang lain yang lebih hebat. Relakanlah, syukuri yang ada didepanmu. Relakanlah, hidup ini masih menampakkan keindahannya terus menerus.

11. merelakan sesuatu bukan berarti melupakan sesuatu tersebut. Tapi lebih kepada menempatkan ia pada tempat yang semestinya.

12. Kita susah untuk merelakan karena kita takut akan kehilangan hal tersebut.

13. Sebelum kita memiliki kebiasaan baru yang lebih produktif, terlebih dahulu kita harus merelakan kenikmatan semu yang diberikan kebiasaan-kebiasaan buruk.

14. kehidupan sangat bersahabat dengan perubahan. Jika anda tidak ahli dalam merelakan sesuatu, anda tidak akan bersahabat dengan perubahan dan akhirnya tidak bersahabat dengan diamika kehidupan.

15. Kemarahan, ketakutan, kekhawatiran, penundaan, hati terluka, cemburu, frustasi, merasa dianiaya, adalah tanda-tanda kalau anda harus merelakan sesuatu. Ssuatu tersebut terkadang susah untuk direlakan, tapi saat berhasil direlakan, hati akan langsun menjadi tenang.

16. Jika anda ditingalkan seseorang, relakanlah kepergiaannya sehingga anda bisa melihat dan merespon kejadian tadi dengan pikiran yang jernih.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak pada kesempatan kali ini. Semoga bisa membantu anda dalam merelakan sesuatu yang harus direlakan. Silahkan baca juga ratusan artikel yang kami miliki. Terimah kasih.


.