Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musibah, Bencana Alam - Kata Mutiara

Bencana alam sering terjadi disekitar kita, selanjutnya kita perlu mempersering melihat musibah tadi dari kacamata yang positif. Semoga kata-kata mutiara bijak berikut dapat memberikan anda pelajaran berharga. selamat menikmati.

1. Bencana alam terjadi diluar kendali kita. yang ada dalam kendali kita adalah sikap kita dalam menghadapi musibah tersebut.

2. Setiap musibah memberikan sama banyak bahkan lebih daripada yang telah ia hancurkan.

3. Berilah bantuan kepada orang-orang yang tertimpa musibah, karena mereka dengan senang hati akan membantu anda jika anda yang tertimpa musibah.

4. Bencana alam bisa meluluh lantahkan lingkungan kita. tapi ia tak akan pernah merusak hati dan semangat orang yang bermental kuat.

5. Jika anda bersyukur atas apa yang ada saat musibah terjadi, itu adalah tanda-tanda kalau anda siap untuk diberikan jutaan nikmat yang melimpah.

6. Setiap kenikmatan adalah musibah jika kita menyikapinya dengan buruk. Setiap musibah adalah kenikmatan jika kita menyikapinya dengan baik.

7. Bencana alam adalah pengigat bagi kita bahwa kita harus lebih memperhatikan keseimbangan Alam, lebih memperhatikan kemanusiaan, lebih memperhatikan hakikat dirimu.

8. jika Tuhan Tidak pernah menciptakan bencana alam, Maka kitalah yang akan menghancurkan Alam, karena kita tak termotivasi untuik merawatnya.

9. Alam diciptakan dengan indahnya. Setiap bencana yang terjadi adalah cara alami alam dalam merawat keindahannya.

10. Rawatlah Alam ini, Maka ia akan merawat anda dan generasi mendatang. Rusaklah ia maka ia senantiasa memberikan bencana untuk anda dan generasi penerus anda.

11. Dalam alam yang indah dan tenang, kita belajar akan keindahan. Dalam Alam yang dihinggapi bencana, kita belajar pentingnya merawat keindahan tadi.

12. Semakin kita menelantarkan lingkungan hidup, semakin sering kita melihat bencana tercipta.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak tentang musibah dan bencana alam. Semoga dapat memberikan anda inspirasi dalam menghadapi bencana. Terimah kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.