Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Makmur dan Sejahtera - Kata Mutiara

Hidup makmur dan sejahtera adalah impian semua orang. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kata-kata mutiara bijak tentang kesejahteraan. Semoga artikel ini bisa memberikan pengaruh besar dalam hidup anda. selamat menikmati.

1. Diperlukan uang untuk menjadi makmur dan sejahtra. Tapi bukan uang penentu utama kesejanteraan anda. itu adalah pikiran anda, sikap anda, relasi anda, dan beberapa hal dasar lainnya.

2. Dunia dipenuhi dengan limpahan kenikmatan. Dunia ini adalah dunia yang makmur, segala yang anda butuhkan untuk sejahtra ada pada alam. Anda hanya perlu memeiliki beberapa kemampuan untuk mendapatkannya.

3. hanya orang-orang berpikiranjernih yang mampu melihat kesejahteraan dalam hidupnya, yang kemudian menarik kemakmuran yang melimpah.

4. Sejahtera bukan ditentukan oleh jumlah uang anda, tapi tingkat kepuasan anda kepada hidup. dan hal itu ebrawal dari pikiran anda.

5. Orang yang berpikiran miskin dan sempit, akan selalu hidup dalam kemiskinan. Anda harus mengubah pemikiran anda, jika ingin merasakan kessejahteraan dan kemakmuran dalam hidp anda.

6. Rezeki akan datang kepada anda jika sikap anda terhadap rezeki baik. Jika sikap anda tidak baik, maka kesejahteraan hanyalah hayalan belaka.

7. Hidup anda menjadi sejahtera jika banyak orang yang anda tolong. Orang orang paling makmur didunia ini adalah orang-orang yang paling banyak memberikan kontribusi dalam hidupnya.

8. Kesehantraan bukan sebuah hal yang mustahil. Tapi Kesejahteraan bagi orang yang berjiwa miskin memang hal yang mustahil.

9. anda harus membangun kemampuan, anda harus membangun daya tahan, anda harus mempercaiki cara pandang anda. semua itu adalah penarik kesejahteraan.

10. Banyak orang memiliki banyak uang, tapi hanya sedikit yang merasa sejahtera.

11. Lingkungan yang makmur belum tentu menjadikan penduduknya makmur. Lingkungan yang gersang bisa saja di isi oleh orang yang makmur, jika penduduknya melakukan tindakan yang tepat.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak pada kesempatan kali ini. Semoga dapat memberikan anda inspirasi tentang kemakmuran. Semoga hidup anda sejahtra, silahkan baca ratusan artikel menarik lainnya yang telah kami sediakan.