Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat pagi hari 2 - Kata Mutiara

Pagi hari adalah waktu yang menyenangkan, waktu yang menggembirakan. Pagi hari adalah sumber kebahagiaan, pagi adalah keindahan. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang kesegaran pagi hari. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Meskipun anda berada ditempat yang penuh sesak. Pagi ini tetap sebuah saat indah yang harus dinikmati dan disyukuri.

2. jalanilah pagi ini dengan semangat. Karena semangat anda di siang hari sangat dipengaruhi oleh semangat pagi ini.

3. Pagi hari itu singkat, Tapi waktu yang singkat itu telah lebih dari cukup untuk membuat milyaran manusia bersemangat, bergembira, dan berbahagia.

4. Semua orang melewati pagi. Tapi tak semua orang menikmati pagi hari ini. Jika anda ingin berbahagia, maka rasakan dan nikmatilah kesegaran pagi ini.

5. semoga hari-harimu menjadi cerah, secerah suasana pagi ini. Semoga harimu penuh kebahagiaan, seperti pagi yang berbahagia ini.

6. kedamaian pagi hari ini bisa bertahan sampai malam jika anda mau berbahagia apapun keadaan yang terjadi siang dan sore nanti.

7. pagi yang indah ini akan menjadi luar biasa indah jika anda mau mensyukuri segala nikmat yang ada.

8. Terlepas dari apapun yang terjadi di hari kemarin. Pagi ini selalu muncul dengan suasana penuh kedamaian. Salah satu tanda bahwa kita harus kembali membakar semangat kita untuk mengejar impian-impian kita.

9. Hari ini adalah hari baru kesempatan baru, peluang baru, semangat baru. Jadilah pribadi yang baru.

10. Pagi ini indah, terlalu indah ntuk disiasiakan dengan kesedihan. Keceriaan adalah pasangan yang serasi dengan pagi hari.

11. Biarkan perasaan-perasaan positif menghangatkan tubuh anda di pagi hari. Sehingga pikiran positif tersebut tetap membawa semangat pagi saat siang, sore dan malam datang.

12. Jika anda sukses dipagi hari, maka anda akan mudah meraih sukses disiang hari. Jika anda gagal menjalani pagi ini, siang anda akan dipenuhi dengan keresahan.

Halaman 2 dari 2. baca halaman ke 1


Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang pagi hari. Terimah kasih atas waktunya. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.