Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjaga Kepercayaan - Kata Mutiara

Kepercayaan yang di amanahkan kepada kita harus dijaga baik-baik. Terkait tema ini kami hadirkan kata-kata mutiara bijak tentang menjaga kepercayaan. Semoga anda bisa menjadi pribadi yang terpercaya, selamat menikmati sajian kami.

1. Jika orang percaya kepada karakter anda, maka mereka akan selalu memberikan anda kebaikan terus menerus.

2. Jadilah pribadi yang terpercaya memegang hal-hal besar. Sehingga kebaikan-kebaikan besar selalu menghampiri anda.

3. Sebelum anda dipercayakan amanah yang besar, terlebih dahulu anda harus berhasil mensukseskan ratusan peluang-peluang kecil.

4. Jagalah setiap amanah yang dipercayakan kepada anda. karena disitlah nasib anda ditentukan.

5. Hanya orang kuat yang dipercayakan memikul amanah yang besar. Dan hanya orang amanah yang dipercayakan untuk kedua kalinya.

6. Saat orang lain mempercayakan sesuatu kepada anda, anda juga harus percaya pada kemampuan anda untuk menganggunggnya

7. kepercayaan adalah modal terbesar anda dalam memulai usaha apapun bentuknya.

8. Rezeki datang kepada anda melalui amanah-amanah yang diberikan. Dan amanah-amanah besar datang kepada anda jika anda orang terpercaya.

9. Kerja sama tanpa sebuah rasa kepercayaan adalah bekerja sama menuju kehancuran.

10. Kepercayaan adalah awal dari kerja sama. Saling percaya adalah alasan kerja sama tersebut terus bertahan.

11. Jika anda tidak memiliki seseorang yang bisa anda percayai, maka anda akan selalu di hinggapi ketakutan, kekhawatiran dan kecemasan.

12. semakin mereka percaya kepada pribadi anda, semakin mudah bagi mereka untuk bekerja sama dengan anda, membantu anda,dan menolong anda.

13. tak ada ikatan yang mampu bertahan jika kepercaan antara orang-orang yang ada didalamnya sudah memudar.

14. Setia adalah hal yang mudah jika anda saling mempercayai. Kebahagiaan adalah hal yang mudah jika anda saling mempercayai.

15. Seperti halnya anda yang mencari orang yang bisa dipercayai, jadilah orang terpercaya yang dicari orang lain.

16. Peluang-peluang besar hanya mengalir kepada orang-orang yang kita percayai. Jadilah terpercaya bagi sebanyak mungkin orang hebat.

17. kepercayaan kita kepada orang lain, menghantarkan kesuksesan bersama. Kepercayaan kita pada diri menghasilkan kesuksesan pribadi yang menawan.

18. Semakin banyak orang yang percaya akan kemampuan dan karakter anda, semakin banyak orang yang mau bekerja sama dengan anda. semakin banyak peluang yang mau mendekati anda.

19. jika anda sangat mempercayai seseorang, anda tidak akan khawatir untuk menitipkan atau memberikan segala yang anda miliki. Jadilah pribadi yang terpercaya, sehingga kehidupan anda dipenuhi keberuntungan.

20. Peluang besar itu bertebaran. Tapi ia hanya menanti orang-orang yang terpercaya. Amanah-amanah besar hanya cocok diberikan kepada orang-orang yang berjiwa besar.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak tentang kepercayaan. Semoga anda bisa menjadi pribadi yang terpercaya. Terimah kasih atas waktu yang anda berikan untuk membaca artikel ini.