Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miskin dan Kemiskinan - Kata Mutiara

Kemiskinan membuat diri kita menderita, membuat negeri ini menderita. Pada kesempatan kali ini, kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang kemiskinan. Semoga anda bisa menarik pelajaran dari artikel ini. Selamat menikmati.

1. tuhan memberikan kita potensi kekuatan untuk keluar dari lubang kemiskinan, tapi kemalasan membuatmu tetap berada dalam lubang itu selamanya.

2. Tentu saja anda bisa berbahagia jika hidup miskin. Tapi anda tak bisa membantu banyak orang jika hidup miskin, dan itu mengurangi kebahagiaanmu.

3. Kekurangan ilmu membuat orang miskin tetap miskin, kemalasan bekerja, membuat orang miskin berilmu tetap miskin.

4. Terlahir miskin adalah takdir, tapi hidup dengan kemiskinan adalah pilihan. Dengan kekuatan yang anda miliki, anda bisa mendapatkan jutaan kelimpahan. Semuanya adalah pilihan.

5. Seperti halnya banyak orang kaya yang tiba-tiba bangkrut dan jatuh miskin. Banyak juga orang miskin yang tiba-tiba beruntung dan menjadi kaya raya.

6. Orang bermental kaya, akan menjadi kaya, meskipun kini ia hidup miskin. Orang bermental miskin akan menjadi miskin, meskipun kini ia hidup sebagai orang kaya.

7. bukan Jumlah uang di kantong yang menjadikannmu miskin. Tapi jumlah kualitas uang yang ada dipikirannmu yang menjadikan seseorang hidup miskin.

8. Meskipun anda orang miskin, jangan menjadi peminta-minta. Karena itu akan mengurangi semangat anda untuk bekerja lebih keras, dan meraih kesejahteraan anda.

9. Orang miskin lebih berterimah kasih jika diberi uang daripada nasehat kesuksesan. Tapi nasehat kesuksesan lebih ia butuhkan daripada uang, meskipun ia tidak mengakuinya.

10. Memberikan uang kepada orang miskin membuatnya terbiasa meminta uang. Memberikan motivasi sukses kepada orang miskin membuatnya terbiasa memikirkan kesuksesan, terbiasa mengejar kesuksesan, dan akhirnya meraih kesuksesan.

11. Beberapa orang diberi kemiskinan karena ujian dari tuhan. Beberapa orang hidup dalam kemiskinan karena ngotot dan bersikukuh untuk hidup miskin.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak tentang kemiskinan, semoga dapat memerikan anda inspirasi dalam mengarungi hidup anda. semoga anda berbahagia. Sampai jumpa.