Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidup Rapi dan Kerapian - Kata Mutiara

Rapi adalah hal yang harus dibiasakan dalam hidup. Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang hidup Rapi dan Kerapian. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. Aturlah lingkungan anda dengan rapi, sehingga semua hal berjalan dengan sempurna.

2. Sistem hanya akan berjalan jika setiap unsur penyusunnya berjalan dengan rapi. Satu unsur yang berantakan, akan menyebabkan kegagalan seluruh sistem.

3. Penampilan yang rapi, Adalah pelengkap kepribadian juara.

4. Hidup rapi itu indah. menjadikan diri anda terlihat indah, dan menjadikan tempat anda berdiri terlihat indah.

5. Kerapian menjadikan lingkungan kita tertata indah, menjadikan lingkungan tetap bersih dan menyehatkan.

6. Hidup yang rapi menyebabkan taman yang indah tetap tertata rapi. Tanpa kerapian taman yang indah akan berantakan dalam beberapa hari.

7. Hidup sehat bermula dari kerapian kita dalam menata lingkungan hidup kita.

8. Penampilan yang rapi mengundang peluang-peluang emas untuk mengikutimu kemanapun anda pergi.

9. orang-orang sukses berpenampilan serapi mungkin. Para pemula yang berpenampilan rapi, secara tidak langsung telah memupuk kesuksesan mereka.

10. Pemandangan yang indah adalah bentuk kerapian alam dalam menata lingkungan. Semua yang indah adalah bentuk kerapian penciptanya dalam menatanya.

11. Setiap program komputer hanya akan berjalan jika kode-kodenya tersusun rapi. Kerapian akan menjadikan hidup anda berjalan dengan lancar.

12. Hidup rapi akan menjadi sumber hal-hal positif dalam kehidupan anda.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang hidup Rapi dan Kerapian. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup.