Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidup Boros - Kata Mutiara

Boros adalah penyebab utama yang menjadikan orang miskin tetap miskin, dan orang kaya jatuh miskin. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang hidup boros. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Bahkan dengan harta triliunan akan habis dalam setahun jika anda hidup dengan boros.

2. Orang boros tidak akan pernah kaya, karena begitu pendapatannya meningkat 100 kali lipat, pengeluarannya juga meningkat 100 kali lipat.

3. Uang tidak akan tahan berada disisi orang yang boros, karena orang itu tidak pernah merawatnya dengan baik-baik.

4. Salah satu alasan orang miskin tetap miskin, karena mereka terlalu boros dalam keuangan. Kekayaan seringkali tentang cara kita memperlakukan harta.

5. Jika planet bumi adalah milik pribadi seseorang yang hidup boros. Maka planet bumi ini akan hilang beberapa bulan mendatang.

6. Bekerja keras untuk gaya hidup yang boros adalah bentuk perbudakan. Gaya hidup anda menjadikan diri anda seorang budak.

7. Boros adalah benih sejati dari kemiskinan.

8. jika anda ingin hidup dengan boros, sebaiknya anda juga bersiap-siap untuk hidup menderita dalam kemiskinan dan lilitan utang.

9. Hidup boros adalah tiket mewah menuju kereta kemiskinan.

10. orang kaya membelanjakan banyak uang, tapi mereka tidak boros. Orang miskin membelanjakan sedikit, tapi mereka sangat boros.

11. Sederhanakan pengeluaran anda. tempatkan uang anda ditempat yang menguntungkan. Bukan di tempat yang penuh pemborosan.

12. Sumber daya yang ada di alam memang melimpah, tapi jika kita memakainya dengan boros, ia akan habis dalam tempo singkat.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang hidup boros. semoga dapat memberi anda pelajaran dalam hidup, semoga hari anda menyenangkan. Sukses dan Sampai jumpa.