Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Empati - Kata Mutiara

Hidup tidak berputar pada diri anda, anda juga harus melihat kehidupan orang lain. Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak kali ini bercerita Tentang empati Semoga Memberikan anda inspirasi dalam menjalani hari-hari anda. Selamat menikmati.

1. tajamkan empati anda, sehingga anda bisa melihat dengan cara mereka melihat.

2. Kehidupan memerlukan rasa empati, karena tanpa empati tak ada kebersamaan, tak ada kehidupan.

3. Jika kita lebih berempati, maka kehidupan akan saling melengkapi. Sehingga kekurangan tak lagi menghalangi kebahagiaan kita.

4. Tuhan menciptakan musibah untuk menguatkan rasa empati kita. Tindakan manusia yang mengakibatkan musibah, terjadi karena kekurangan rasa empati.

5. Jika anda sudah berempati pada seseorang, maka akan membantunya dengan sekuat tenaga, karena membiarkan mereka terluka sama saja melukai diri anda sendiri.

6. Empati adalah sebuah tindakan yang sederhana tapi mampu menyatukan seluruh perbedaan.

7. Dendam mengakibatkan permusuhan, permusuhan mengakibatkan kerusakan. Empati mengakibatkan dendam tak lagi berlaku, permusuhan tak lagi berlaku. Yang ada hanyalah cinta dan saling tolong-menolong.

8. pemberian yang tulus akan membuat anda bahagia, pemberian yang tulus disertai empati akan membuat anda bahagia yang lebih mendalam.

9. pemimpin yang berempati pada rakyatnya tak akan berani menelantarkan tanggung jawabnya sebagai pemimpin.

10. Bahkan penjahat yang berempati akan melakukan kebaikan melebihi orang baik.

11. Setiap terjadi krisis, sebagian manusia akan saling menjatuhkan, dan sebagian manusia akan saling berempati. Pada akhirnya empati meskipun jumlahnya kecil, akan mengatasi krisis yang terjadi.

Semoga kumpulan kata-kata mutiara ini bisa membantu anda dalam merasakan kehidupan orang lain. Nantikan kata-kata mutiara berikutnya.