Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dzikir mengingat Allah - Kata Mutiara

Dzikir adalah penyejuk jiwa, Dzikir menguatkan hubungan kita dengan Sang pencipta. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Dzikir mengingat Allah SWT. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Dzikir membuat anda mengigat Allah, karena itu Dzikir membuat anda semakin dekat dengan sang Pencipta.

2. Dengan berdzikir anda menjadi hidup, jiwa anda hidup, hati anda hidup. Saat anda melupakan Dzikir, anda melupakan mengingat Allah, yang kemudian mematikan hati dan jiwa anda.

3. Hati ibarat taman bunga. Dzikir akan meyiram dan merawat taman tersebut dan melupakan berdzikir akan membunuh semua bunga di taman tersebut.

4. Dzikir membuat kita dekat dengan Allah. Jika kita sudah dekat dengan Allah, Apakah kita masih memerlukan hal yang lain?

5. Dzikir adalah obat hati yang resah, Dzikir adalah solusi bagi segala stres dan tekanan hidup.

6. beratnya penderitaan dunia tak akan mampu menekan orang yang rajin berdzikir. Karena ia akan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

7. Dzikir tidak harus selalu keluar dari lidah, terkadang ia hanya ada dalam pikiran atau di ungkapkan dalam bentuk gerakan tubuh.

8. Orang yang tak pernah berdzikir ibarat rumah yang tak pernah dibersihkan. Bahkan istana akan menjadi tempat yang jorok jika tidak dibersihkan.

9. Biasakan Dzikir dalam kesehariannmu, sehingga tak ada celah bagi iblis untuk menggodamu.

10. Ingatlah Allah, Ingatlah Allah. Cukuplah Allah yang menjadi penyelamat anda, dan cukuplah Allah yang anda ingat disetiap kejadian.

11. Entah anda sedang beribadah sedang bermain sedang bekerja sedang istirahat, pastikan anda tetap mengigat Allah SWT saat melakukannya.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Dzikir Mengigat Allah. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.