Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengembang Dakwah - Kata Mutiara

Dakwah adalah alasan kenapa kebaikan selalu tersebar kemana-mana. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang dakwah. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Jika itu kebaikan, maka ajaklah orang lain untuk melakukannya. Jika itu kebaikan, maka tak ada alasan untuk takut menyebarkannya.

2. tanpa dakwah, kebenaran islam tak akan menyebar luas. Dan tanpa dakwah, dunia akan diselimuti oleh kegelapan yang pekat.

3. Dakwah bukan hanya pekerjaan ulama, tapi ia juga pekerjaan orang-orang awam yang hanya bisa menyampaikan beberapa nasehat.

4. Dakwah adalah kewajiban, segala perbuatan baik yang anda lakukan tidak akan sempurna jika anda tidak pernah mendakwahkan perbuatan baik tersebut.

5. Islam adalah cahaya, dan Dakwah adalah menyebarkan cahaya tersebut ke seluruh belahan dunia.

6. Isilah hari-hari anda dengan berdakwah, sehingga anda dikelilingi dengan kebaikan.

7. Dakwah dan kebenaran adalah dua hal yang tak boleh dipisahkan.

8. Belajarlah dan sebarkan. Praktekkan dan tunjukkan ke orang lain cara melakukannya.

9. Ilmu selalu menuntut untuk disebarkan. Ia akan lebih dipahami saat disebarkan, ia akan lebih berguna jika disebarkan.

10. Selalu ada cara yang lebih sederhana dan mudah untuk menyampaikan pesan-pesan kebaikan.

11. kebaikan tersebar melalui para pengembang dakwah. Mengalir lewat perkataan maupun perbuatan mereka.

12. Dakwah adalah pilita ditengah kegelapan, dimana satu pelita menyalakan pelita yang lainnya sampai seluruh kegelapan malam berubah terang benderang.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Dakwah dan pengembang dakwah. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.