Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rasa Cemburu - Kata Mutiara

Cemburu adalah sesuatu yang selalu menyertai cinta. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang cemburu. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Cemburu menandakan anda cinta. Tapi tindakan yang dilakukan atas dasar cemburu seringkali dilakukan tanpa ada dasar cinta samasekali.

2. Cemburu buta membuatmu buta atas kenyataan yang sebenarnya. Kenyataan tidak selalu sama dengan apa yang anda lihat.

3. Rasa cemburu yang berlebihan mengakibatkan hilangnya kepercayaan, mengakibatkan rentangnya perpisahan.

4. Cemburu adalah sesuatu yang bermanfaat jika dalam dosis yang tepat, sekaligus mematikan jika dalam dosis yang besar.

5. Cemburu lahir karena kurangnya rasa kebersamaan, kurangnya rasa kepercayaan.

6. Mengobarkan kecemburuan bisa berakhir fatal, memendam kecemburuan juga bisa berakhir fatal. Kelangsungan cinta selalu tergantung dari cara anda menyampaikan pesan.

7. Orang bijak dan orang bejat sama-sama memiliki rasa cemburu, tapi mereka menyampaikan kecemburuannya dengan cara yang berbeda.

8. Kecemburuan seperti bensin, jika didekatkan dengan api akan terbakar, jika digunakan di dalam kendaraan bisa menjadi hal berguna.

9. Diperlukan keterbukaan untuk mengobati kecemburuan. Tanpa keterbukaan, hal itu bagaikan memasukkan bom kedalam kaleng, bomnya tidak terlihat tapi ia siap meledak kapan saja.

10. Cemburu sering berakhir pada penyesalan, karena setiap keputusan yang diambil dalam keadaan cemburu bukan keputusan yang matang, tapi keputusan yang penuh emosi.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang cemburu. semoga dapat memberi anda pelajaran. semoga hari anda menyenangkan. Sukses dan Sampai jumpa.