Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meraih Prestasi tinggi - Kata Mutiara

Prestasi yang tinggi adalah impian semua orang. Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak kali ini bercerita Tentang cara meraih prestasi Semoga Memberikan anda inspirasi dalam menjalani hari-hari anda. Selamat menikmati.

1. prestasi yang tinggi hanya bisa diraih dengan kerja keras. Yang disertai dengan strategi yang bermutu.

2. Prestasi tanpa ilmu adalah prestasi level pecundang, karena setiap prestasi yang diraih para juara selalu disertai keseriusan dalam menuntut ilmu terlebih dahulu.

3. Prestasi memerlukan ketabahan, karena beberapa penghalang lebih besar dari keahliannmu, dan ia hanya bisa dikalahkan menggunakan ketabahan.

4. Sampai anda melakukan hal-hal yang tepat, anda tak akan meraih prestasi-prestasi yang anda inginkan.

5. Orang-orang yang berprestasi tinggi selalu memiliki sifat dan karakter juara. Jika anda membiasakan sifat dan karakter tersebut dalam diri anda, maka anda juga akan meraih prestasi tinggi.

6. Prestasi membanggakan selalu didahului oleh kerja yang bermutu. Kerja bermutu didahului oleh latihan yang keras dan proses belajar yang giat.

7. Para pencetak prestasi memiliki satu kesamaan. Yakni keseriusan mereka dalam meningkatkan kemampuan dirinya tiap hari selama bertahun-tahun sebelum mereka akhirnya meraih prestasi terbaik dibidangnya.

8. Prestasi tidak diraih dalam satu hari, tapi ia dipersiapkan selama tahunan. Bahkan beberapa juara mempersiapkan prestasi tersebut sejak ia masih anak-anak.

9. Anda memiliki potensi untuk berprestasi di tingkat dunia, tapi impian setinggi dengkul hanya akan melahirkan prestasi setinggi dengkul.

10. prestasi yang rendah adalah penyia-nyiaan potensi manusia yang memungkinkan mereka meraih prestasi ribuan kali lebih tinggi.

11. jika hari-hari anda di isi oleh aktifitas yang tak bermutu, maka anda hanya mampu meraih prestasi yang tak bermutu.

12. Kualitas latihan anda menentukan kualitas prestasi anda.

Semoga kumpulan kata-kata mutiara ini bisa membantu anda dalam Meraih prestasi tinggi dan membanggakan Nantikan kata-kata mutiara berikutnya.