Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bodoh, Kebodohan - Kata Mutiara

Kita perlu menjadi pribadi yang cerdas untuk meraih kesuksesan kita. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang bodoh dan kebodohan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Orang yang bodoh bukan karena otaknya tidak pintar, tapi karena ia tidak menemukan gaya belajar yang sesuai dengan cara kerja otaknya.

2. Tentu saja orang bodoh tetap bisa berbahagia, tapi hidup dalam kebodohan membuat kebahagiaan orang-orang disekitar anda menghilang.

3. orang bodoh akan tetap menjadi bodoh jika ia percaya dirinya orang bodoh, jika ia percaya dirinya berpotensi jenius, perlahan ia akan mempelajari sesuatu sampai akhirnya betul-betul menjadi cerdas.

4. kebodohan bukan kesalahan otak, karena otak semua manusia sangat cerdas.

5. Sesuaikan gaya belajar anda dengan yang anda sukai. Sehingga anda akan belajar dengan menyenangkan.

6. Jangan pernah mengatakan diri anda bodoh, jika anda belum pernah serius belajar. Diri anda tidak bodoh, anda hanya malas belajar.

7. Semua manusia bodoh, karena lebih banyak yang tidak diketahui daripada yang diketahui.

8. untuk merasakan Kehidupan yang indah, terlebih dahulu anda harus belajar beberapa pengetahuan untuk menopangnya. Kebodohan adalah alasan kenapa hidup penuh ujian, penuh derita, penuh masalah.

9. Semakin cerdas anda semakin anda merasa banyak yang tidak anda ketahui. Semakin bodoh anda semakin anda merasa mengetahui banyak hal.

10. Guru-Guru anda akan serius memberikan pelajaran kepada anda. tapi anda tidak akan pintar jika diri anda tidak serius melakukan hal serupa.

11. kemalasanlah yang menjadikan diri kita bodoh, karena tuhan menciptakan kita sebagai mahluk yang cerdas.

12.Tenaga yang dibutuhkan untuk menjadi pintar lebih kecil daripada tenaga yang dibutuhkan untuk menjalani hidup dalam kebodohan.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang kebodohan. semoga dapat memberi anda semangat dalam belajar, semoga hari anda menyenangkan. Sukses dan Sampai jumpa.