Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangkrut dan Kebangkrutan - Kata Mutiara

Bangkrut adalah kegagalan bagi pecundang, dan sesuatu yang bermanfaat bagi pemenang. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Bangkrut dan kebangkrutan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Bagi seorang pemenang, kebangkrutan adalah tanda untuk belajar, tanda untuk memulai dengan lebih baik, tanda untuk meningkatkan kemampuan diri, tanda untuk bersegera meraih kemenangan.

2. Bangkrut bukan tanda untuk berhenti, tapi tanda untuk membangun kembali dengan kekuatan yang lebih besar.

3. Setiap kesalahan yang menyebabkan kebangkrutan, menjadi pondasi kokoh dalam membangun keberhasilan pada peluang selanjutnya.

4. Baik pemenang dan pecundang merasakan pernah merasakan kegagalan dan kebangkrutan. Tapi pecundang berhenti, pemenang masih mencoba.

5. Bangkrut bisa jadi merupakan awal dari sukses yang besar, dan sukses besar bisa jadi merupakan awal dari kegagalan yang besar. Jadilah cerdas dan bijak.

6. Bangkrut akan sangat menjadi kejadian menyakitkan jika kita tidak bsia mengambil pelajaran darinya. Dan akan menjadi kejadian berharga jika kita kita menemukan pelajarannya.

7. Sebelum anda bangkrut, belajarlah dari kebangkrutan orang atau organisasi lain.

8. Bangkrut bisa jadi alasan anda belajar dengan keras. Maka jadikanlah kegagalanmu sebagai awal kesuksesannmu.

9. Tanpa ilmu, kebangkrutan selalu mendahului keuntungan. Jika anda tidak mendapatkan ilmu dari kebangkrutan, maka proses serupa akan terulang kembali.

10. Perusahaan-perusahaan berhasil selalu serius belajar dari kesalahan perusahaan yang bangkrut.

11. Bangkrut bukan kegagalan, menyerah adalah kegagalan.

12. Bangkrut adalah saat paling tepat untuk merancang ulang pondasi perusahaan. Sehingga kita memiliki peluang untuk membangun bisnis yang lebih besar.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang bangkrut dan Kebangkrutan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.