Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Ibadah - Kata Mutiara

Ibadah menjadikan derajat manusia meninggi, ibadah membuat jiwa manusia semakin jernih. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang ibadah. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Ibadah memberikan 1001 kebaikan bagi dirimu. Membuatmu unggul dari segala bidang.

2. Orang yang rajin beribadah akan selalu mendapatkan hatinya hidup dalam kedamaian, serta mendaptkan hatinya hidup dengan penuh kekuatan.

3. Ibadah tanpa ilmu yang memadai akan melahirkan perbuatan yang menjeremuskan kedalam kehinaan.

4. Ibadah menyehatkan hati, menyehatkan tubuh, menyehatkan pikiran.

5. Ibadan adalah segala hal yang membawa pada kebaikan. Jadikan setiap aktifitasmu sebagai ibadah. Jadikan aktifitasmu sebagai persembahan kepada sang Maha Tunggal.

6. Orang yang bekerja atas dasar ibadah dengan yang bekerja karena mengejar harta memiliki perilaku yang berbeda. mereka mungkin sama-sama pekerja keras, tapi tingkat kebahagiaannya sangat jauh berbeda.

7. jalanilah pekerjaanmu sebagai ibadah, sesungguhnya ia adalah pembebas dari stres pekerjaan.

8. Ibadah tidak hanya dilakukan di dalam mesjit, atau didalam shalat. Tapi ibadah dilakukan di setiap tempat dan disetiap aktifitas.

9. Jika setiap pekerjaannmu anda persembahkan sebagai ibadah anda, maka anda akan mengerjakannya dengan totalitas, sehingga hasil yang anda dapatkan sangat sempurna.

10. Alangkah indahnya jika setiap pekerjaan membuat kita teringat kepada ALLAH SWT. Maka setiap detik adalah ibadah yang tak putus-putus.

11. Orang yang cerdas akan beribadah satu hari secarah penuh. Bukan shalat terus menerus, tapi menjadikan setiap aktifitasnya sebagai ladang amal ibadah.

12. Niatkanlah setiap pekerjaannmu sebagai ibadah, dan jalankanlah pekerjaan tersebut sebagai ibadah yang terbaik.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Ibadah. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.