Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Visualisasi Impian - Kata Mutiara

Visualisasi adalah salah satu senjata terbaik untuk meraih impian anda. lakukanlah visualisasi setiap hari, dengan demikian anda akan melihat impian tersebut terwujud sesegera mungkin. Terkait hal tersebut kami hadirkan untuk anda kata-kata mutiara bijak tentang visualisasi. Selamat menikmati

1. Visualisasikan kebesaran anda, maka anda akan melihat besarnya diri anda di kehidupan nyata.

2. Impian yang jarang di visualisakan adalah impian yang sulit terwujud. Karena visualisasi yang kuat menjadikan tubuh anda bergerak lebih cepat untuk mencapainya.

3. Bayangkan impian anda, dan visualisakan kalau anda telah mencapainya. Visualisakan kalau anda benar-benar berhak mendapatkannya.

4. Visualisasi adalah proses menjadikan impian lebih nyata dari sebelumnya. Bahkan menjadikannya benar-benar nyata.

5. Perjelas visualisasi anda, lakukan dalam durasi yang lama, dengan kekuatan yang kuat, dan dalam frekwensi yang tinggi.

6. Jika tanpa disertai tindakan, visualisasi anda tidak berguna. Tapi visualisasi dapat menjadikan tindakan anda lebih rileks dan bertenaga.

7. Semakin nyata anda dalam menvisualisakan impian, semakin cepat impian tersebut menjadi kenyataan. Jadikan sejelas mungkin.

8. Visualisasi menjadikan tubuh anda bersemangat. Menjadikan keyakinan anda menguat, dan menjadikan tindakan anda berkualitas.

9. Visualisasi yang kuat adalah jembatan antara dunia khayalan dan dunia nyata. Menghantarkan segala sesuatu yang sebelumnya hanya berada dalam hayalan menjuju realitas.

10. visualisakan impian anda menjadi kenyataan. Visualisasikan betapa kuatnya diri anda sehingga dapat mewujudkan impian anda. visualisasikan kemudahan-kemudahan yang ada disekitar anda. visualisakan dari berbagai sudut pandang.

11. Visualisasi hanya akan bekerja jika anda betul-betul yakin dengan kekuatan diri anda.

12. seberapa besar rasa syukur anda saat impian anda terwujud. Visualisakan impian tersebut terwujud, dan rasakan rasa suyukur yang muncul. Kemudian pertahankan kesyukuran tersebut sepanjang hari.

13. Visualisasi membuat anda melihat impianmu dengan lebih jelas dan lebih nyata. Hal itu akan meningkatkan rasa percaya diri anda.

14. semakin anda mempercayai sesuatu akan terjadi, semakin besar kemungkinan sesuatu tersebut terjadi. Semakin sering anda memvisualisasikan hal tersebut, semakin yakin anda akan hal tersebut.

15. Visualisasikan impian anda tiap hari, sampai anda berprilaku seperti seseorang yang pantas mendapatkan impian tersebut.

16. Visualisasi adalah salah satu senjata terbaik untuk memenangkan impian anda. sebuah senjata yang efektif.

17. visualisasikan impian anda, bayangkan itu telah terwujud. Bebaskan diri anda dari kecemasan yang diakibatkan sulitnya meraih impian.

18. Ibarat buku katalog. Visualisasi adalah buku katalog di mana anda bebas memilih dan melihat barang-barang yang anda inginkan. Jika waktunya telah tiba. Barang tersebut akan dikirimkan, ke alamat anda.

Semoga kata-kata mutiara bijak tentang visualisasi ini dapat semakin mendekatkan anda pada impian-impian anda. selamat menikmati kehidupan anda. terimah kasih.