Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Islam - Kata Mutiara

Islam adalah agama yang agung. Pada kesempatan ini kami akan menghadirkan kata-kata mutiara bijak tentang islam. Selamat menikmati.

1. islam adalah petunjuk bagi jiwa yang tersesat, penenang bagi jiwa yang resah, dan tujuan bagi jiwa yang tak memiliki tujuan.

2. Jadikan Islam Sebagai pedoman hidupmu, maka perjalanan hidupmu akan dikelilingi oleh cahaya yang menjadikan anda sebagai pribadi yang bersinar sepanjang waktu.

3. Dengan islam, hati menjadi damai. Dengan islam, hati menjadi bahagia. Dengan islam, hati menjadi penuh semangat. Semua yang anda butuhkan bisa anda dapatkan pada keimanan anda.

4. Jika islam tidak diturunkan dimuka bumi ini, maka selamanya bumi akan diselimuti oleh kegelapan.

5. Islam mengajarkan kedamaian, Islam menciptakan kedamaian. Terapkanlah islam dalam kehidupan dan lingkungan anda, maka anda akan melihat kedamaian tumbuh dalam dunia anda.

6. Berpegang teguhlan pada islam, niscaya hidup anda akan dipenuhi kejaiban seperti halnya islam yang dipenuhi kejaiban.

7. Apa yang anda cari ada pada islam. Cobalah merenung dan memperdalam pemikiran dan pemahaman anda. Suaut saat anda akan mengakui bahwa yang paling anda inginkan adalah keislaman anda, keimanan anda.

8. Ada banyak pelajaran yang bisa anda petik dengan memperdalam ilmu keislaman anda. Tentang kepemimpinan, tentang kehidupan, tentang kebahagiaan, tentang keberanian, tentang cinta, dan tentang apapun yang anda inginkan.

9. Semakin anda mempelajari islam, semakin anda akan terkagum-kagum akan kebenaran yang ada padanya. Anda akan menemukan jutaan bukti yang menjadikan anda tak bias meragukan kebenaran dari agama ini.

10. Lihatlah kehidupan orang-orang yang berpegang teguh pada islam. Beberapa diantara mereka hidup dalam kekayaan, beberapa dalam kemiskinan, beberapa dalam kemudahan, beberapa dalam ujian. Tapi semuanya memiliki kesamaan, yakni mereka semua merasa bahagia dengan iman yang mereka miliki.

11. Matahari menerangi fisik manusia, dan islam menerangi hati manusia. Tanpa islam, dunia akan menjadi dunia yang tak disanari matahari. Tak ada kehidupan didalamnya.

12. Islam mengatur seluruh aspek kehidupan manusia, baik dari sisi ritual, politik, social, hokum, pemierintahan, perdagangan, dll. Karena itulah islam menjadi agama yang sempurna.

13. Dunia dipenuhi dengan jutaan kebaikan, dan yang paling pantas untuk disyukuri adalah diturunkannya islam ke dunia ini. Tanpa islam, jutaan kebaikan yang ada di dunia ini akan menjadi tak berguna.

14. Kehidupan dunia ini tak lebih dari permainan semata. Dan untuk memahami aturan main yang sebenarnya, anda perlu mempelajari islam. Islam adalah petunjuk dalam menjalani kehidupan ini.

15. Islam itu suci, dan siapapun yang mempelajari dan menerapkannya akan menjadi pribadi yang suci jiwanya.

16. Jadikan islam mendarah dagin dalam diri anda. Pelajari, terapkan dan sebarkan. Itulah yang menjadikan kehidupan anda luar biasa.

17. Kemerdekaan sejati adalah kemerdekaan yang dirasakan oleh-orang-orang beriman. Ia merasa cukup dengan Allah, dan tidak menggantungkan hidupnya pada dunia dan seluruh isinya.

Semoga kata-kata mutiara bijak ini bias memberikan anda inspirasi untuk memperdalam keimanan anda, mempertajam keislaman anda. Semoga hidup anda berbahagia. Terimah kasih.