Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prinsip Hidup - Kata Mutiara

Pada Kesempatan kali ini kami menghadirkan kata-kata mutiara bijak tentang prinsip hidup. Semoga dapat memberikan pelajaran berharga bagi kehidupan anda. selamat menikmati.

1. Berpegang tegulah kepada prinsip-prinsip hidup anda. dan sebelum itu pastikan kalau prinsip hidup anda adalah prinsip hidup yang betul-betul tepat untuk anda terapkan.

2. Milikilah prinsip untuk berpegang teguh kepada kebenaran. Karena dimanapun anda berada, dan apapun yang menimpa anda, kebenaran selalu membuat anda berada di sisi yang tepat.

3. Beberapa kejadian datang dengan tujuan untuk menggoyahkan anda dari prinsip-prinsip hidup anda.

4. Menjalankan prinsip hidup anda akan membuat anda bahagia, membuat anda perasaan anda terasa sempurnah.

5. Memengang teguh prinsip yang salah akan membuat kita melakukan kesalahan setiap hari. Pastikan prinsip hidup anda benar sebelum anda mulai menggengamnya erat-erat.

6. Lakukanlah terus menerus prinsip hidup anda, tapi jangan jadi orang yang kaku. Karena setiap kejadian yang berbeda memerlukan sikap yang berbeda.

7. Terusla belajar, teruslah merenung, teruslah mempertajam prinsip hidup anda. terulah berlatih, teruslah berkarya, teruslah memperkuat diri anda sehingga anda sanggup menggenggam prinsip hidup anda.

8. Prinsip adalah pedoman-pedoman anda dalam menjalani kehidupan. Memiliki prinsip yang benar, prinsip yang kuat adalah hal yang menjadikan kehidupan anda luar biasa.

9. Semua orang memiliki prinsip hidup, meskipun tidak semua mengetahui prinsip hidupnya. Sadar atau tidak sadar kita telah memiliki prinsip yang kita dapat sejak kecil sampai sekarang.

10. Menjadi pribadi yang memiliki dan mempertahankan integritas adalah prinsip hidup yang luar biasa.

11. Jika anda berpedoman pada prinsip hidup yang tepat, anda akan sampai pada kesuksesan, pada kebahagiaan tak peduli siapapun anda.

12. Pastikan prinsip-prinsip anda membuat anda bahagia, pastikan membuat anda tumbuh menjadi lebih baik, pastikan membuat orang-orang disekitar anda tersenyum, pastikan memberi pengaruh baik pada dunia baik langsung maupun tidak langsung.

13. Jika anda menempatkan tuhan pada prinsip hidup tertinggi anda, maka hidup anda akan selalu dipenuhi keajaiban.

14. Orang-orang luar biasa adalah orang yang berhasil membuat prinsip-prinsip kebenaran, kehidupan dan kesuksesan mendarah daging dalam diri mereka.

15. Prinsip-prinsip kehidupan, kebenaran atau prinsip kesuksesan tidak mudah diterapkan, tapi saat kita berhasil mempertahankannya ia akan menjadikan hidup anda berkualitas.

16. Apa yang menjadi prinsip hidup anda, akan menentukan kualitas hidup anda. Apa yang menjadi prinsip hidup anda akan menentukan masa depan anda.

17. Koleksilah prinsip-prinsip hidup yang baik, sehingga anda memilki kebaikan yang terpancar dalam diri anda.

18. Prinsip hidup anda membentuk keperibadian anda, membentuk karakter anda.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat bagi anda. terima kasih telah mengunjungi website ini. Semoga hidup anda menyenangkan.