Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerja Keras - Kata Mutiara

Kerja kreas adalah sesuatu yang sangat menopang bangunan kesuksesan anda. pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang kerja keras. Semoga dapat memberikan pelajaran kepada anda, selamat menikmati.

1. Tanpa Kerja Keras, Tak ada Prestasi Memuaskan Yang bisa anda capai. Tak ada karya bermutu yang bisa anda wujudkan.

2. Kerja keras memastikan anda berjalan dengan penuh tenaga, kerja cerdas memastikan anda bekerja dengan cara-cara yang tepat.

3. Kerja keras mempercepat pencapaian anda, kerja keras mempermudah masalah-masalah anda. kerja keras membuka keajaiban-keajaiban yang selama ini tak terlihat.

4. Kerja keras akan membawa anda ke dalam suasana dimana semua yang ingin anda capai terlihat lebih mudah untuk diwujudkan.

5. Tidak semua orang yang ingin bekerja keras mampu melakukan kerja keras. Hal karena kerja keras juga membutuhkan latihan. Sebelum anda mampu bekerja keras, terlebih dahulu anda harus melatih tubuh dan pikiran anda untuk bekerja keras.

6. dalam kebanyakan kasus, Tubuh anda mampu menahan beban kerja yang besar, tapi pikiran anda mengatakan tidak mampu. Kemampuan untuk bekerja keras lebih sering ditentukan oleh kemampuan pikiran anda dalam memikul beban pekerjaan.

7. Keringat yang dihasilkan dari kerja keras anda, akan menjadikan anda Pribadi yang lebih bersyukur, dan lebih berbahagia.

8. Kerja keras yang berlebih bisa membuat seseorang stres, hidup tanpa melakukan kerja keras juga bisa membuat orang stres. Bijaksanalah dalam memandangnya.

9. Tidak semua kerja keras berhasil sampai pada tujuan, Tapi tak ada sesuatu yang besar yang bisa di capai tanpa melalui kerja keras.

10. Bahkan dengan kecerdasan tertinggi, fasilitas terlengkap, dan jutaan kemudahan lainnya, anda tetap memerlukan kerja keras. Karena tanpa kerja keras, semua hal itu menjadi tidak terlalu berguna.

11. Kerja keras bagaikan air yang menetes. Bagaikan akar yang merambat perlahan. Lama-kelamaan air mampu melubangi batu, akar mampu memecahkan batu.

12. Ada buah manis yang selalu menunggu orang-orang yang bekerja keras, dan ada buah pahit yang selalu menunggu orang-orang yang bermalas-malasan.

13. Semangat akan naik dan turun. Kualias kerja keras anda akan sangat ditentukan oleh kualitas semangat anda. tumukan semangat sebelum bekerja, temukan semangat dalam pekerjaan anda, dan temukan semangat saat anda mengakhiri pekerjaan anda.

14. Carilah teladan anda. Mereka akan memberikan anda kekuatan ekstra saat kekuatan anda melemah. Mereka akan menginspirasi anda meskipun anda tak pernah bertemu.

15. Keringat orang-orang yang bekerja keras adalah wewangian yang mengundang kesuksesan untuk datang menciumnya.

16. Dalam sejarah hidup orang-orang sukses selalu ada masa-masa dimana hidupnya di penuhi dengan kerja keras.

17. Jika anda benar-benar ingin merasakan kesuksesan, maka bersiap-siaplah untuk bekerja keras.

Semoga kata-kata mutiara bijak ini bisa memberikan anda inspirasi untuk bekerja keras. Terimah kasih atas kunjungan anda, silahkan kunjungi kembali blog ini di lain waktu.