Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerja Cerdas - Kata Mutiara

Bekerja cerdas akan memberikan anda hasil yang berkali lipat. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan untuk anda kata-kata mutiara bijak tentang kerja cerdas. Selamat menikmati.

1. Anda diciptakan dengan otak yang cemerlang, karena itu jangan hanya menggunakan fisik anda saat bekerja, tapi maksimalkan juga otak cemerlang tersebut.

2. Bekerja keras membuat anda bertahan hidup.bekerja cerdas membuat anda menikmati kehidupan. Bekerja keras dipadukan bekerja cerdas membuat anda menikmati kehidupan yang menakjubkan.

3. Fisik anda hanya mampu mengerjakan beberapa pekerjaan. Tapi kecerdasan anda dapat memikirkan cara untuk menyelesaikan jutaan pekerjaan sekaligus.

4. Sebelum anda bisa bekerja cerdas secara efektif, terlebih dahulu anda harus bekerja keras untuk mencerdaskan otak anda.

5. Selalu ada jalan yang lebih mudah. Hal itulah yang menyebabkan orang yang bekerja cerdas selalu mengerjakan sesuatu dengan lebih mudah.

6. Jangan memaksa fisik anda bekerja terlalu maksimal, karena pekerjaan itu bisa selesai dengan lebih mudah jika anda mau menggunakan sedikit dari kecerdasan anda.

7. Jangan hanya bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan anda. tapi bekerjalah untuk memperkuat kecerdasan anda.

8. Orang dengan gaji selutut dan gaji selangit sama-sama bekerja keras. Yang membedakan diantara mereka adalah yang satu bekerja menggunakan kecerdasan mereka.

9. Anda tidak bisa memecahkan batu tebing dengan kekuatan fisik anda. tapi anda bisa menghancurkan batu tebing tersebut menggunakan kecerdasan anda.

10. Saat anda bekerja dengan lebih keras penghasilan anda akan meningkat sedikit. Saat anda bekerja dengan lebih cerdas, penghasilan anda akan meningkat berkali-kali lipat.

11. Kita bisa memaksimalkan fisik kita untuk bekerja, tapi kita belum menggunakan 10% otak kita untuk bekerja. Gunakan otak anda dalam bekerja, hasil yang anda dapatkan akan luar biasa.

12. Semakin anda memaksimalkan kecerdasan anda dalam pekerjaan anda, semakin produktif kualitas pekerjaan anda.

13. dengan tenaga yang sedikit menghasilkan hasil yang melimpah adalah sesuatu yang tidak mustahil jika anda menggunakan otak anda dalam mengerjakannya.

14. Banyak hal yang mustahil diwujudkan jika kita hanya mengandalkan fisik kita. tapi kebanyakan hal bisa diwujudkan jika kita bersedia memaksimalkan kecerdasan kita dalam mewujudkannya.

15. Sebelum anda bekerja dengan cerdas, anda harus berusaha keras untuk mencerdaskan otak anda.

16. bekerja cerdaslah, langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah menginvestasikan waktu, uang dan tenaga anda untuk belajar dengan giat.

17. Para hewan bekerja dengan keras untuk bertahan hidup, tapi mereka tidak bekerja cerdas. Semakin tinggi kualitas kerja cerdas anda, semakin tinggi hasil yang akan anda dapatkan.

Semoga kata-kata mutiara bijak diatas bisa memberikan kita motivasi untuk terus belajar sehingga saat diperlukan kita bisa menggunakan kecerdasan tersebut untuk memaksimalkan pekerjaan anda. semoga kesuksesan segera anda dapatkan, terimah kasih telah mengunjungi website kami.