Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan belasungkawa, berduka cita - Kata Mutiara

Kami turut berduka cita atas keadaan anda ataupun keadaan keluarga, sahabat anda. pada kesempatan ini kami hadirkan kata-kata mutiara bijak belasungkawa. Selamat menikmati.

1. Dia telah mengarungi kehidupannya dengan penuh keindahan, serta menyebarkan keindahan dalam kehidupan orang lain. Sekarang saatnya dia merasakan keindahan yang jauh lebih besar.

2. Menangislah atas kepergiannya, kemudian tersenyumlah. Karena kematian orang yang anda cintai adalah awal dari kebahagiaan mereka. Dan tentu saja mereka ingin melihat anda tersenyum.

3. Sebutkan hal terindah yang pernah anda rasakan. Mereka yang telah meninggalkan kehidupan ini tengah merasakan sesuatu yang jauh lebih indah dari yang pernah anda rasakan.

4. tidak mudah untuk merelakan kepergian orang yang kita cintai. Tapi jika kita bisa melihat kebahagiaan mereka di sisi sang pencipta, maka kita akan tersenyum bahagia.

5. Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Meskipun sekarang anda tidak bisa bertemu lagi, tapi perasaan anda akan terhubung selamanya. Dan suatu saat nanti, anda akan bertemu dalam keadaan yang penuh cahaya.

6. Jika anda merasa kehilangan atas kepergiannya, berarti ia adalah orang yang baik. Dan anda pasti tahu bagaimana perlakuan tuhan kepada orang-orang yang baik.

7. milyaran manusia telah meninggalkan dunia, jutaan manusia telah merasakan kebahagiaan di sisi sang pencipta. Sekarang di sisi tuhan bertambah lagi satu orang yang berbahagia. Berbahagialah atas hal tersebut.

8. Dia yang meninggalkan anda telah merasakan kebahagiaan luar biasa di akhirat sana. Sekarang saatnya bagi anda untuk juga merasakan keindahan luar biasa di dunia ini.

9. Kenyataannya adalah ia telah meninggalkan anda. kenyataan yang lain adalah ia hidup bahagia disisi tuhan. Kenyataan berikutnya adalah hari-hari yang penuh kebahagiaan telah menanti anda. lanjutkan kehidupannmu.

10. Kematian membuat orang yang meninggalkan dunia lebih berbahagia, dan membuat orang yang di tinggalkan lebih tegar dan bersabar.

11. mungkin hari ini kita berpisah dengannya dalam keadaan yang kacau. Tapi kelak dihari kemudian kita akan bertemu dengannya dalam keadaan terbaik yang pernah kita rasakan.

12. tak ada yang perlu disedihkan. kejadian ini hanyalah cobaan dari tuhan untuk anda. dan hari kelulusan atas cobaan untuk yang meninggal.

13. siapapun yang meninggalkan anda, pasti menginginkan kehidupan anda menjadi lebih baik. Karena itu ukirlah kembali senyuman dalam wajahmu dan jadikan kehidupan anda lebih baik.

14. Pejamkan mata anda dan relakan kepergiannya. Ia akan berbahagia di akhirat sana, dan kebahagiaanya akan sempurna jika anda telah merelakan kepergiannya dan kembali berbahagia seperti sedia kala.

15. Sempurnakan kebahagiaan orang yang meninggalkan anda dengan menjadikan diri anda berbahagia.

16. Tuhan menciptakan kematian bukan untuk menyiksa hambanya. Tapi sebagai awal kebahagiaan yang lebih besar baik yang meninggal maupun yang ditinggal.

17. Lihatlah kebaikan atas kejadian ini. Yakni Ia telah berbahagia di akhirat sana, dan Tuhan telah mempersiapkan sesuatu yang indah sebagai ganti atas kehilangan anda.

Semoga kata-kata mutiara bijak diatas bisa memberikan anda kedamaian. Berikanlah kata-kata tersebut kepada kenalan anda sebagai ucapan belasungkawa. Kami turut berduka cita atas keadaan anda. semoga anda merasakan kebahagiaan sesegera mungkin.