Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari & Membangun Relasi - Kata Mutiara

Relasi yang kuat akan menjadikan diri anda kuat. Karena itu, siapapuna anda carilah relasi-relasi terbaik anda. semoga kata-kata mutiara bijak berikut ini bisa memberikan anda ide seputar tema ini. Selamat menikmati.

1. Perkuat dan perbanyak relasi anda, karena kekuatan anda berbanding lurus dengan kuatnya relasi anda.

2. kembangkan daftar relasi anda, dan kuatkan hubungan antara anda, relasi yang kuat berarti pekerjaan yang mudah dan hasil yang berkualitas.

3. jangan hanya membangun kekuatan pribadi anda, tapi bangunlah kekuatan relasi anda. karena pribadi yang kuat tanpa relasi yang kuat seringkali tidak bisa mencapai apa-apa.

4. Carilah relasi. Bukan untuk mengambil darinya, tapi berfokus pada memberikan sesuatu kepadanya. Adapaun bagian anda, anda akan melihatnya jika waktunya sudah tiba.

5. temukan orang-orang terbaik dibidang anda, kemudian perkuat relasi anda dengan mereka. Dengan demikian anda akan segera bergabung ke dalam kelompok orang-orang terbaik.

6. tanpa sebuah relasi anda harus mendaki jutaan tangga untuk merasakan kesuksesan. Dengan relasi yang tepat anda bisa meraihnya dengan ribuan anak tangga.

7. mencari relasi yang kuat bukan tentang mencari jalan pintas untuk sukses, tapi tentang mempercepat kesuksesan sehingga bisa lebih cepat memberikan kebaikan kepada sesama.

8. relasi yang tepat, dapat mengeluarkan kemampuan terbaik dari anda. dan relasi tertentu dapat membangkitkan keburukan terbesar anda.

9. potensi kekuatan diri anda tidak terbatas. Tapi sebagian dari potensi tersebut hanya dapat digali jika anda memiliki relasi yang kuat dan tepat.

10. Anda tidak menghadapi kehidupan ini dengan sendirian. Anda menghadapinya bersama orang-orang yang ada didekat anda. perkuat hubungan anda, dan hadapi secara bersama-sama.

11. carilah orang-orang hebat, dan jadikan orang-orang yang telah anda kenal menjadi semakin hebat. Kehebatan anda ditentukan oleh kehebatan orang-orang yang hidup bersama anda.

12. seperti halnya anda yang memerlukan relasi. Calon relasi anda juga sangat memerlukan kehadiran anda. percepatlah kehadiran diri anda.

13. fokuslah pada memperbanyak relasi anda. tapi lebih fokuskan pada memperkuat ikatan pada relasi terdahulu.

14. anda tidak perlu repot-repot mencari relasi jika reputasi dan kredibilitas anda terjaga. Relasi yang berkualitas akan datang dengan sendirinya.

15. perlakukan setiap relasi anda layaknya sahabat sejati anda. sehingga mereka dengan senang hati memperlakukan dan membantu anda layaknya sahabat mereka.

16. perluas relasi anda sampai diluar bidang yang anda tekuni, bahkan dibidang yang bertolak belakang dengan bidang anda. Kombinasi relasi dari berbagai bidang, hal itulah yang menjadikan anda unik dan luar biasa.

17. Kepemimpinan yang kuat akan mendatangkan relasi yang siap mendukung anda. kepemimpinan yang buruk akan mendatangkan relasi yang akan menjadikan diri anda membantu mereka dengan setia.

18. orang hebat tanpa relasi, bagaikan produk hebat tapi tak ada yang tertarik memproduksinya dan memasarkannya. Sehingga pasar dipenuhi dengan produk yang tidak lebih baik tapi diproduksi dan dipasarkan dengan baik.

Semoga kata-kata mutiara bijak tentang relasi ini bisa memberikan anda inspirasi untuk memperkuat, memperluas dan menjaga relasi anda