Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebiasaan Orang sukses - Kata Mutiara

Kebiasaan anda selalu menentukan kualitas dari hidup anda. memiliki kebiasaan positif sangat penting bagi mereka yang menginginkan kesuksesan maupun kebahagiaan. Karena itu kami hadirkan kata-kata mutiara berikut ini. Selamat menikmati.

1. Ubah kebiasaan hidup anda, maka hasil-hasil yang anda dapatkan dalam hidup anda akan berubah.

2. Kebiasaan baik mengundang kesuksesan yang besar. Yang perlu anda lakukan untuk meraih kesuksesan adalah menciptakan kebiasaan baik.

3. Kebiasaan berawal dari hal-hal kecil atau bahkan hal-hal tak berguna yang dilakukan terus menerus yang pada akhirnya terasa kurang jika tidak dilakukan.

4. Kesuksesan anda bisa diramalkan dengan melihat kebiasaan anda. jika anda mengubah kebiasaan anda, anda mengubah ramalan tersebut.

5. orang sukses mampu melewati ujian-ujian berat, karena mereka telah membiasakan tubuh dan pikiran mereka dalam melewati kejadian-kejadian tak mengenakkan.

6. cara menciptakan kebiasaan baik adalah dengan memulai melakukan hal-hal baik. Sekecil apapun kebaikan tersebut akan berarti jika terjadi terus menerus.

7. ciptakan kebiasaan baru dengan cara melakukan perubahan dalam skala yang kecil. Sangat kecil sehingga tubuh anda tidak merasakan adanya perubahan.

9. kebiasaan itu bekerja secara otomatis. Dan tubuh anda lebih sering bekerja secara otomatis. Pastikan anda berjalan otomatis kearah yang anda inginkan.

10. untuk merasakan kesuksesan tirulah kebiasaan orang-orang sukses. Karena kebiasaan sukses akan membawa anda pada pintu-pintu kesuksesan.

11. kesuksesan adalah kisah tentang perjuangan dalam menerapkan kebiasaan-kebiasaan baik.

12. hati-hatilah dengan kebiasaan anda. karena masa depan anda tergantung pada kualitas kebiasaan anda.

13. kebiasaan baik memang susah untuk dilatih. Tapi kebiasaan buruk susah untuk dijalani.

14. pelajarilah cara menciptakan kebiasaan baru, agar anda bisa mengubah kebiasaan buruk anda, dan segala kebiasaan buruk tidak mampu memperngaruhi anda.

15. investasikan waktu anda untuk menciptakan kebiasaan berkualitas. Karena investasi pada kebiasaan berkualitas, selalu menghasilkan hasil ribuan kali lipat.

16. dari kebiasaanlah masa depan anda bermula. Melalui keputusan hari inilah masa depan dari kebiasaan anda ditentukan. Kebiasaan anda adalah ramalan kehidupan anda kelak.

17. sebelum menjadi kebiasaan, kebiasaan tersebut hanyalah perbuatan tunggal yang kembali dilakukan sekali lagi.

18. Jika kebiasaan baru yang ingin anda miliki adalah sesuatu yang berat, anda akan keletihan dalam membiasakannya. Jikakebiasaan baru tersebut sesuatu yang ringan dan menyenangkan, anda akan sukses membiasakannya.

19. keputusan baru menciptakan kebiasaan baru. Kebiasaan baru menciptakan masa depan yang sama sekali baru.

20. sukses adalah kebiasaan, dan gagal adalah kebiasaan. Apapun yang anda rasakan hari ini dan dimasa depan anda, semuanya adalah hasil dari kebiasaan anda.

Semoga kata-kata mutiara bijak ini memberikan anda motivasi untuk menciptakan kebiasaan-kebiasaan baru yang membangun. Semoga hidup anda menyenangkan.