Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemandirian, Hidup Mandiri - Kata Mutiara

Hiduplah secara mandiri, karena disitu terdapat kebahagiaan. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan untuk anda kata-kata mutiara bijak tentang kemandirian. Semoga dapat memberikan anda pelajaran hidup. Selamat menikmati.

1. jadikan hidup anda mandiri, karena kemerdekaan sejati hanya bisa anda rasakan melalui hidup mandiri.

2. Kemandirian adalah hadiah terbesar yang bisa anda berikan kepada anak-anak anda. karena melalui kemandirian tersebut, ia bisa tumbuh dan meraih impian-impian mereka.

3. celupkan diri anda kedalam lingkungan yang bisa membuat anda mandiri. Lingkungan bisa membuatmu mandiri, tapi anda yang memutuskan memilih lingkungan tersebut, dan anda yang memutuskan untuk berhasil di lingkungan tersebut.

4. Beberapa manusia menjadi tua tanpa pernah memiliki kemandirian. Beberapa anak-anak telah belajar keras tentang kemandirian. Kemandirian bukan tentang usia.

5. Kemandirian membutuhkan tenaga dan biaya yang lebih besar. Tapi efek jangka panjang dari kemandirian bisa melunasi tenaga dan biaya tadi berkali lipat.

6. hidup mandiri meskipun pada awalnya terasa memberatkan, tapi kemandirian sebenarnya adalah gaya hidup yang menyenangkan.

7. Kemandirian adalah gerbang kesuksesan. Berupaya untuk hidup mandiri adalah proses menuju kesuksesan.

8. Keputusan untuk hidup mandiri cuma satu detik. Perjuangannya beberapa bulan. Dan hasilnya bisa dinikamti selamanya.

9. Jadilah Pribadi yang mandiri, sehingga tuhan memberikan amanah-amanah terbaik kepada anda. amanah yang hanya bisa dipikul oleh orang-orang kuat.

10. kemandirian membutuhkan uang. Tapi kekurangan uang bukan alasan untuk tidak hidup mandiri.

11. Kemandirian membutuhkan kesabaran. kemandirian adalah sekolah yang handal dalam mengajarkan kesabaran.

12. Saat anda mulai hidup dengan mandiri, detik itu juga anda melihat sebuah cahaya yang bersinar jelas. Yakni cahaya masa depan.

13. Semakin cepat anda hidup mandiri, semakin cepat anda merasakan kesuksesan. Kemandirian adalah titik yang harus dilewati untuk sampai pada kesuksesan.

14. Belajarlah, kemandirian membutuhkan ilmu. Berlatihlah, kemandirian membutuhkan keterampilan. Bertindaklah, kemandirian membutuhkan progres.

15. bahkan orang paling mandiri seduniapun tetap membutuhkan bantuan orang lain. Jangan bergantung pada orang lain, tapi jangan enggan untuk meminta pertolongan mereka.

16. Hidup yang mandiri adalah hidup yang merdeka. Hidup dalam ketergantungan adalah penjara yang tak terlihat.

17. Kemandirian adalah kewajiban bagi setiap juara. Kemandirian adalah pilihan wajib bagi para calon pemenang.

18. bisa jadi anda telah menghasilkan milyaran rupiah, tapi anda belum terkategorikan mandiri. Uang bukan tolak ukur dari sebuah kemandirian.

19. Percayalah pada diri anda. itu adalah modal utama anda dalam mulai mengarungi kehidupan yang mandiri.

20. Hiduplah secara mandiri, karena disitu terdapat kebahagiaan. Kebahagiaan tanpa kemandirian adalah kebahagiaan yang rapuh.

Kemandirian adalah kewajiban. Semoga kata-kata mutiara bijak diatas dapat memberikan anda inspirasi dalam menjalani hidup mandiri. Silahkan baca beberapa artikel yang kami sajikan. Terimah kasih.