Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi Terbaik Dunia - Kata Mutiara

Jadilah terbaik dunia, karena potensi anda untuk itu sangat memungkinkan. Semoga kata-kata mutiara bijak berikut ini bisa memberikan anda semangat. Selamat menikmati.

1. Siapapun anda, dimanapun bidang anda, bagaimanapun kondisi anda sekarang ini. Jadikanlah cita-cita anda menjadi terbaik dunia dibidang anda beraktifitas.

2. teruslah belajar, teruslah berlatih, teruslah mempraktekkan. Jadilah yang terbaik dunia, anda mempunyai potensi untuk itu. Percayalah.

3. Pembeda antara orang-orang terbaik dan orang-orang biasa-biasa adalah orang-orang terbaik terus meningkatkan kualitas kemampuan mereka, sementara orang-orang biasa menyerah ditengah perjalanan.

4. Kita semua memiliki potensi luar biasa, tapi tidak semua dari kita memiliki semangat luar biasa untuk terus menggali potensi tersebut sampai menjadi kualitas terbaik.

5. Siapapun pakar yang anda ketahui, pasti memulai kepakarannya dari angka nol. Dengan ketekunan, ia meningkatkan kemampuannya sampai meraih kualitas seperti sekarang. Lakukanlah hal yang sama, dan jadilah yang terbaik.

6. jadilah yang terbaik, karena anda memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik. Latihalah dengan kesungguhan terbaik anda, karena itulah yang dilakukan oleh orang-orang terbaik.

7. carilah orang-orang hebat, dan renungilah atas besarnya prestasi yang sanggup dicapai oleh orang yang bersungguh-sungguh. Kemudian terapkan kesungguhan tersebut, dan kembangkanlah kemampuan anda sampai di level orang hebat tersebut.

8. saat anda anda memiliki mimpi yang tinggi, banyak orang yang akan menghinamu dan melemahkan semangatmu. Tapi tak ada orang hebat yang akan menghinamu, karena mereka tahu akan besarnya potensi yang dimiliki setiap manusia.

9. tingkatkan standar anda. tingkatkan standar anda ke level orang-orang terbaik dunia. Tingkatkan impian anda, tingkatkan kebiasaan anda, tingkatkan pengetahuan dan keterampilan anda.

10. Untuk sampai keposisi yang terbaik memang tidak mudah. Tapi perjalanan untuk sampai kesana akan sangat menyenangkan.

11. anda tidak akan ahli dengan hanya melakukan satu kali percobaan, atau ratusan kali percobaan. Anda baru bisa dikatakan sangat ahli jika pengalaman anda sudah ditempah oleh ribuan kali percobaan.

12. jika anda mau merenungi kualitas sesungguhnya dari diri anda. maka anda akan terlihat bodoh jika anda tidak memiliki level kemampuan yang sangat tinggi.

13. Target yang besar selalu dibidik oleh orang orang berjiwa besar. Dan target kecil selalu dibidik oleh orang-orang yang berpotensi besar tapi berfikiran kecil.

14. Carilah sebuah teladan, orang-orang yang telah sampai di posisi yang anda inginkan. Kemudian pelajari dan terapkan strategi-strategi hidup mereka.

15. Untuk menjadi manusia dengan kamampuan luar biasa, yang perlu anda lakukan pertama kali adalah memiliki kualitas pikiran yang luar biasa.

16. Terus tingkatkan jumlah tetesan keringat anda. karena setiap keringat yang menetes akan menjadikan anda selangkah lebih dekat dengan mimpi-mimpi anda.

17. Jangan menyerah menghadapi segala macam rintangan, karena anda memiliki potensi yang luar biasa. dan rintangan terberat sekalipun tidak ada apa-apanya jika dibanding dengan potensi anda.

Semoga kata-kata mutiara bijak ini bisa memberikan kita semangat untuk memiliki kemampuan dengan kualitas dunia. Silahkan menikmati ratusan artikel di web kami. Terima kasih.