Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengobati Sakit dan Penyakit - Kata Mutiara

Kesehatan adalah mahkota. Berikut ini kami hadirkan kata-kata mutiara bijak tentang sakit dan penyakit, muda-mudahan bisa memberikan anda kesadaran terkait dengan pentingnya kesehatan.

1. saat dimana anda merasakan sakit, itu adalah saat tepat untuk berkomitmen memulai hidup sehat.

2. sakit akan sembuh dengan bantuan obat-obatan. Dan sakit akan menjauh dengan gaya hidup sehat.

3. banyak penyakit bermula dari makanan kita. hindari makanan tidak bergizi dan makanan tidak bermutu. Perhatikan kandungan makanan anda. Makanan sehat, melahirkan tubuh yang tahan akan segala jenis penyakit.

4. Emosi anda saat terkena penyakit sangat menentukan kecepatan sembuh anda. Jika anda penuh semangat sembuh saat sakit, maka sakit tersebut tidak akan bertahan lama.

5. sakit bisa datang kepada siapa saja tanpa terkecuali. Tapi sakit tidak selalu datang kepada orang yang menjaga kesehatan tubuhnya.

6. beberapa penyakit tertentu bisa sembuh hanya dengan mengubah pikiran anda. dari pikiran penuh penderitaan, menjadi pikiran yang penuh kebahagiaan, dan semangat.

7. Makanan bergizi dan bermutu memang sedikit mahal, tapi jika dibandingkan dengan hasil yang didapatkan, ia menjadi lebih murah jika dibanding makanan biasa.

8. Kebanyakan penyakit yang menimpa anda terjadi karena gaya hidup anda. gaya tidak hidup tak sehat, menjadikan tubuh anda sarang penyakit. Jaga gaya hidup anda.

9. Kontrol jumlah zat kimia yang masuk kedalam tubuh anda. karena semua yang tak bersumber dari alam, bisa merugikan tubuh anda.

10. Ibarat mesin kendaraan, jika tidak dirawat ia akan berkarat. Tubuh anda akan berkarat jika anda tidak selalu merawatnya.

11. Setiap tahun silahkan cek kondisi kesehatan anda, sehingga anda dapat mengantisipasi segala jenis penyakit yang menanti anda.

12. Sisihkan sebagian uang untuk tabungan kesehatan. Karena uang akan sangat perpengaruh bagi kesehatan anda dimasa depan.

13. Merencanakan hidup tanpa tabungan kesehatan, sama saja dengan merencanakan untuk hidup sakit-sakitan dimasa tua.

14. Semakin tua usia anda, semakin rentang tubuh anda terhadap penyakit, semakin anda membutuhkan gaya hidup sehat.

14. jangan baru memulai hidup dengan cara yang menyehatkan saat tubuh anda terlanjur berpenyakitan, karena itu sudah sedikit terlambat. Sehatkan tubuh anda sejak anda masih muda.

15. Sakit dan sehat adalah pilihan anda. andalah yang memilih mengundang kesehatan atau mengundang penyakit.

16. Semua orang yang berpenyakitan akan menyesal karena mengabaikan kesehatan tubuh mereka saat mereka masih sehat.

17. Kesehatan anda adalah harta terpenting anda. berarti penyakit adalah musuh terpenting anda. bangunlah benteng pertahanan kokoh anda. sehingga penyakit apapun tak akan tertarik mennyerang anda.

18. sebelum semuanya terlambat, bertindaklah sekarang juga. Hentikan segala hal yang merugikan tubuh anda, dan kerjakan segala yang memberi tubuh anda kekuatan.

19. Rawatlah tubuh anda layaknya seorang raja. Jangan biarkan sebuah kotoran mengotori istana kesehatan anda.

Semoga kata-kata mutiara bijak tersebut bisa memberikan anda inspirasi terkait gaya hidup sehat, sehingga anda bisa terbebas dari berbagai jenis penyakit.