Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memberikan Kontribusi Positif - Kata Mutiara

Orang-orang hebat, selalu menciptakan kontribusi hebat. Terkait tema tersebut kami akan menghadirkan kata-kata mutiara bijak yang menceritakan tema tersebut. Semoga artikel ini bisa memberikan semangat. Selamat menikmati.

1. hasil yang anda dapatkan akan selalu berbanding lurus dengan besarnya kontribusi yang telah anda berikan.

2. Berikanlah kontribusi meskipun secara finansial itu tidak munguntungkan. Karena setiap kontribusi akan mendaparkan sebuah keuntungan, tapi tidak selalu berfentuk materi.

3. Meskipun kontribusi yang anda berikan kecil, hal itu akan sangat berarti banyak jika penyalurannya ke tempat yang tepat.

4. Fokuslah pada memberi kontribusi secara maksimal. Dengan demikian anda akan mendapat hasil yang maksimal.

5. Didunia manapun anda beraktifitas, dunia atau bidang tersebut selalu menuntut kontibusi anda secara maksimal agar anda bisa sukses di dunia tersebut.

6. Jadikan pekerjaan anda sebagai sarana untuk memberikan kontribusi berarti bagi kemajuan dunia. Hal tersebut akan memberikan anda kekuatan besar dalam bekerja.

7. Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat, mereka yang memberikan kontribusi dengan setulus hati mereka.

8. Hati dan pikiran manusia dirancang untuk tidak berbahagia sebelum ia memberikan sebuah kontribusi pada bidang yang membuatnya semangat.

10.Orang-orang yang paling serius memberikan kontribusi sangat banyak. Dan mereka di kemudian hari disebut pahlawan, orang sukses, teladan, dll.

11. Orang yang meninggal tanpa memberikan sebuah kontribusi yang berarti bagi dunia. Adalah orang-orang yang pernah hidup di dunia, tapi bagaikan tidak pernah hidup di dunia ini.

12. Milikilah impian besar untuk menciptakan kontribusi besar. Dengan demikian anda akan selalu mempersembahkan kualitas pekerjaan terbaik, dan menghasilkan hal-hal terbaik.

13. Jadilah seorang pemimpin yang memberikan contoh melalui kontribusi. Dengan demikian para bawahan anda akan belajar untuk memberikan kontribusi, dan tim anda akan menjadi tim yang penuh dengan kontribusi.

14. kemajuan teknologi yang kita rasakan sekarang, ada karena ribuan manusia telah mendedekasikan hidupnya untuk memberikan kontribusi pada kemajuan teknologi. Jadilah bagian didalamnya.

15. Dibidang apapun anda bekerja, persembahkanlah yang terbaik. Hal tersebut telah termasuk kontribusi beratri bagi dunia ini.

16. Orang-orang yang paling dihormati selalu adalah orang-orang yang paling banyak memberikan kontribusi positif.

17. Semakin besar jangkauan kontribusi anda, semakin besar kapasitas sukses yang anda raih. Ciptakanlah sebanyak-banyaknya kontribusi yang berarti.

18. tak ada manusia yang sempurnah. Setiap keberhasilah dapat dicapai karena ada kontribusi dari banyak orang. Karena itu ciptakanlah kontribusi pada sebanyak-banyaknya orang, dan mereka akan melakukan halyang sama kepada anda.

19. Selalu ada dorongan dari dalam diri anda untuk menciptakan kontribusi besar. Yang perlu anda lakukan adalah merespon dorongan tersebut, dan ciptakanlah karya-karya yang nyata.

Semoga kata-kata mutiara bijak tersebut bisa memberikan anda inspirasi. Selamat berkarya, dan semoga kontribusi anda anda bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Terimah kasih telah mengunjungi blog kami. Sampai jumpa di artikel berikutnya.